chap 10- festival sekolah(2)

29 11 1
                                    

Hari festival kedua sudah di mulai seperti biasa keberangkatan siswa di sambut kakak kelas yang memberi makanan 

“makasih kak!”ucap alea menerima kotak makanan nya.

“lea hari ini jadwal dance,sama puisi kan?”tanya bella memastikan apakah ia tak salah jadwal.

“iya untung yang terakhir dance nya jadi masih bisa persiapan”ucap alea sambil membuka kotak makan melihat isi makanannya.

“kamu dance sendiri lea?”tanya nidya.

“ngga sama kelvin”ucap alea mendudukkan bokongnya di kursi.

“what!!!!”teriak sari menggelegar.

“jangan teriak teriak goblok”bisik alea karena tak ingin mely mendengar umpatannya.

“dance apa?”tanya sari menatap alea intens

"kepo lo kek dora"sarkas alea

“sejak kapan gue ke dora kan rambut gue panjang dan gue nggak budek”ucap sari dengan alis mengerut.

“lah kok budek?”ucap bella menatap sari yang sedang berpikir jelas.

“la seingat gue dia tanya terus gue jawab,malah tanya lagi, di jawab, tanya lagi budek gak tuh”ucap sari menyila rambut ke telinganya memikirkan film dora yang sering ia tonton itu.
.
.
.
____

“lea bentar lagi  waktu nya lo dance setelah  kelas IPA sepuluh giliran lo”ucap bella pada alea yang  masih santai berada di kelas setelah kejadian dimana migo membaca puisi bukanya ia membaca puisi tentang sekolah malah baca puisi tentang cinta bikin malu aja.

“migo bego njir dia suka sama siapa sih anjim bener,acara sekolah malah di buat curhat”ucap alea dengan wajah di tekuknya dengan kaki berada di atas meja.

ya untung hanya ada alea dkk dan mely dia pergi ke lapangan untuk melihat kelas lain yang sedang membaca puisi dengan sari jelas jika ada mely ia tak kan melakukan hal yang tidak sopan ini.

“yaudah sih sans aja gak usah dipikirin penting kelas kita ada perwakilannya”ucap bella yang mengikuti alea dengan kaki di atas meja dan memejamkan mata.

“iya udah,buruan kumpul dulu cari kelvin”suruh nidya menepuk pundak alea pelan.
_____

Setelah mewakili kelas untuk dance alea dan kelvin terduduk di lantai kelas dengan mengipasi dirinya mengunakan tangan mereka.

“capek huga hah!”keluh alea yang masih setia mengipasi tubuhnya dengan tangannya

Selang beberapa menit terlihat dara,bella dan mely masuk dengan membawa dua botol air dingin

“nih minum nanti kalo udah mendingan nonton bazar yuk katanya sih lagi ada kupon gratis baju couple gitu”ucap nidya menyodorkan minuman pada kelvin lalu ke alea.

“masa iya”ucap alea meminum airnya.

“kalo gitu ayo ikut untung untung bisa dapet baju couple”ucapnya dengan tersenyum sumringah.

“katanya nanti dua nomor akan di panggil acak nah mereka yang dapet baju couple nyee”ucap bella yang duduk di bangku tak lama gavin dan rizal masuk.

“masa iya,lah nanti kalo baju couplenya ama cowok yang gak gue kenal,berabe”ucap alea yang mengambil ponselnya terlihat membalas pesan dari seseorang sambil tersenyum kelvin melihatnya pun hanya menatap aneh gadis itu

“ya berarti jodoh yekan”ucap bella menaik turunkan alisnya

“emang ajang cari jodoh apa?”ucap alea menaikan alisnya sebelah ini acara sekoah atau apa????

The StruggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang