chap 9- festival sekolah(1)

27 12 2
                                    

Hari festival sekolah pun akan diadakan hari ini sampai satu minggu dan hari ini jadwal bernyanyi dan melukis.

alea kini tengah menyiapkan beberapa peralatan,teman temanya pun menemani gadis itu agar tak repot.

“anjirr buruan lea udah jam segini”ucap bella yang masih melihat alea merapikan barang untuk melukis katanya sekolah menyuruh untuk menyiapkan alat lukis dari rumah.

“bentar anjippp nanti gue sarapan di sekolah aja deh”ucapnya langsung keluar dari rumah tak lupa juga pamit kepada bundanya.

Teman temanya sudah nangkring di motor dan sambil melaksanakan rutinitas nya biasa gibah

sehari nggak gibah nggak mantep kata sari.

“gaisss naik mobil gue aja ya motor lo pada tinggal sini aja gue males gendong tas berat”ucap alea  melangkah masuk mobil

“oke”ucap mereka serentak
 

Sesampai nya mereka di sambut oleh beberapa kakak kelas dua belas yang menjaga dan memberi kotak sarapan.

wah pas alea belum sarapan sekolahnya emang pengertian.

“kak hena kakak kan udah ujian terus mau lanjut kuliah?”tanya alea pada kakak kelas nya ketika menyodorkan makannya.

“iya ini kakak lagi daftar universitas di luar negeri  sih makanya kakak ke sekolah,dua hari lagi kakak ke London”ucap hena sambil memberi makanan ke murid yang lainya.

“kamu tiga bulan lagi naik ke kelas dua belas kan?”ucap hena menatap alea setelah memberi makanan ke nidya yang baru saja datang dan di susul temanya.

“iya kak doain bagus nilai nya,jadi kepengen kuliah di luar negri”ucapnya tersenyum membayangkan jika dirinya kuliah di luar negri.

“iya,semangat”ucap hena memberi jempol dan tersenyum bermaksud untuk menyemangati gadis itu.

“kak lea duluan  ya,makasih makanan nya”ucapnya melambaikan tangan pada kakak kelasnya tersebut tak lupa senyum manisnya.

“kak gue dua kotak gakpapa ikhlas gue kak”ucapnya ketika sudah giliranya mendapat kotak nasi tersebut

“sariroti!!! Maruk banget lo!!”ucap bella yang berada disampingnya dan menjitak kepalanya,hena senior itu  hanya menggeleng kepala  melihat mereka berdua

Alea dkk lagi berada di kelas keadaan kelas sepi karena yang lain pasti sudah berada di lapangan.

festival dimulai jam setengah Sembilan dan sekarang baru jam delapan lebih sepuluh menit masih ada dua puluh menit untuk santai di kelas.

“anjir tu kelvin sampe telat gue gibeng beneran dah”ucap alea  sambil mengetuk meja karena kelvin belum berangkat juga waktu juga udah mepet

emang gak bisa di pegang omonganya tu bocah

“woeyy bella giliran lo  buruan”seru sari mereka sedang asik main uno

Sedangkan alea sama dara masih duduk sambil menunggu pengumuman bila festival akan segera dimulai.

tak selang lama kelvin pun datang dengan seseorang namun sepertinya bukan sekolah sini deh apa murid baru????.

“sorry telat”ucap kelvin dengan datar.

“oh ini vin ceweknya? ,cantik juga”ucap salah satu lelaki yang berada di belakang.

“hai alea ya nanti ke kantin bareng ya kenalin gue rizal”ucap rizal menyodorkan tangannya bermaksud untuk kenalan.

“dih SKSD!! lagian lo siapa?”ucap alea mengerutkan alis ini orang sok kenal banget.

“hah SKSD?”ucap mereka serentak tak lain juga alea dkk singkatan apa lagi itu alea???.

The StruggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang