Setelah hari yang melelahkan alea dan mely sudah membersihkan diri dan sudah beristirahat sejenak setelah sepulang nya dari mall.
“ngapain ya mending liat my pacar lah daripada gabut”gumam alea mengambil laptop di meja belajar.
“kakak mau ngapain”tanya mely menatap bingung pada alea.
“mau lihat pacar gua dulu cuci mata otak dan batin yang lelah ini”ucapnya agak sedikit dramatis.
“owh yahh”mely cukup kecewa ia kan gak mengerti tentang begituan ia hanya suka nonton drakor namun tak mengerti tentang kpop.
“kenapa nggak jadi”tanya mely menaikan sebelah alisnya melihat alea menutup kembali laptopnya.
“nggak jadi lupa kalo kamu nggak ngerti ginian”ucap alea tersenyum mengacak rambut mely lembut.
“terus mau ngapain”ucap mely kalau seperti ini terus mereka akan mati bosan.
To tok tok
Suara ketok pintu dari kamar alea.
“bunda Mery pasti itu kak”tutur mely menoleh arah pintu.
“iya paling”segera alea membukakan pintu nya dan benar bunda nya degan membawa kue dan makanan ringan.
“mamah masak apa sih baunya sampe sini”ucap alea menghirup segar masakan bundanya yang enaknya tiada dua itu.
“alea beli kan bunda kecap asin di warung ,pas belanja kemarin mama lupa beli”suruh budanya alea itu yang bisa di panggil bunda mery.
“iya bun”alea mengangguk pelan.
“mely kalo mau bantu bunda masak gapapa daripada gak ada temennya tapi kalo nggak mau juga nggak papa”ucap bunda mery tersenyum tulus pada mely.
“ikut bunda aja deh”mely segera turun dari kasurnya berlari kecil menyusul bunda mely.
________
Alea menenteng sebuah plastik sambil menikmati eskrim favoritnya.alea pikir jalanan lagi sepi makanya dia jalan tanpa tengok kanan dan kiri dan hanya terfokus menikmati eskrim nya.
tiba tiba saja terlihat motor dari kejauhan berlaju cepat hampir menabrak alea namun motor itu segera membanting stir membuat orang yang berada di motor itu jatuh tersungkur .
Alea yang melihatnya pun menutup mulut terkejut dan segera berlari menghampiri orang yang hampir menabrak karena kecerobohannya sendiri.
tak ada orang di sekitar sini jaraknya dengan warung juga sudah cukup jauh.
“aduh?mas gakpapa”ucap alea dengan nada terlihat sangat khawatir.
“mas sini-
Alea terkejut membulatkan mata tak percaya ternyata orang tersebut adalah kelvin.
“KELVIN!!”teriak alea tak percaya kelvin yang sudah meringis kesakitan di tambah terikan alea membuat menambah sakit.
“haduh ke rumah gua dulu deh”tanpa aba aba alea langsung memapah kelvin membawa ke rumah nya untung saja rumah sama tempat kejadian sangat dekat.
“mang kenapa baru keluar sih”protes alea yang sudah kewalahan memapah kelvin.
alea sekilas menatap kelvin yang sudah kesakitan.
“habis dari WC non?itu siapa non?”tanya pak gito.
“ini temen lea mang,mang bantuin lea ya tolong bawa motor yang di depan itu masuk”ucap alea.
“iya non,permisi non”pamit pak gito yang langsung melengang pergi.
__
“bunda”panggil alea yang sudah lemah di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Struggle
RomanceKelvino Justin maharaja panggil aja Kelvin mempunyai segudang rahasia perlahan rahasia itu terbongkar karena seseorang masuk di kehidupannya dan merubah segalanya Alea Adistiya Ananda biasa di panggil alea namun temanya biasa memanggil Lea yang hid...