Karena musim corona gini apa apa serba online ya. Kuliah online itu ada seneng ada sedihnya.
Seneng karena nggak presentasi didepan kelas, susah karena kadang materi nggak nyampe otak.
Hah, kapan ilangnya ya nih virus, mana sekarang nggak dikasih uang jajan lagi. Beneran bokek sampe keakar-akarnya kalo gini mah.
Mau jualan online tapi mikir jualan apa, mau kerja keluar tapi takut nggak bisa ngimbangin sama kuliah. Aduh aduh bisa stress kalo gini.
Tapi gue mikir lagi, kalo gue bikin novel terus diterbitin, ntar kan gue jadi terkenal. Banyak endorse juga kan.
Hiyaaa halu gue makin lancar jaya kayak kereta api tut tut tut.
Eh tapi gue mikir lagi, udah seminggu ini gue nungguin si tokoh utama, Alfa buat nyamperin gue terus ngasih gue duit segepok.
Alamak mata duitan banget ya gue. Tapi nggakpapa, tanpa duit gue nggak bisa hidup.
Drrtt.. Drrtt..
+689xxxxxxxxx
KeluarGue ngernyit bingung.
Omega Naurista
Who?Aelah siapa nih, bikin kepo aja. Nggak ada angin nggak ada ujan tetiba ngechat kek gini, mana singkat padat ora jelas.
+689xxxxxxxxx
Alfa. Cpt kluar!!Alfa? Hah? Alfarizi Dudagris? Tokoh utama novel gue? Beneran nggak ya ini?
Gue melotot kaget, buru-buru turun kebawah dong gue.
"Nah ini Mega."
Mamah ngapain senyum-senyum nggak jelas. Jadi curiga nih gue.
"Nemu dimana cowok kayak gini Meg?" Mamah berbisik sambil cekikikan, "Mamah dibeliin mobil nih."
Gue melotot kaget, lagi.
Mata gue langsung tertuju kesebuah benda besar berwarna putih.
Gue nggak tau ini mobil merk apa tapi kayaknya ini bukan mobil murah.
"Kok bisa??" Gue tanya Mamah masih sambil berbisik.
"Katanya Alfa liat komentar Mamah yang mamah pengen punya mobil warna putih."
What? Kesenengan dong ini Mamah gue. Gue harus minta yang lebih nih.
"Yaudah Mamah mau nyobain mobilnya dulu ya keliling kampung. Nak Alfa tolong dijaga Omega dulu ya."
"Baik Mah" Alfa membuka kan pintu mobil buat Mamah. Ahh romantsinyaaa. Eh?
"Siap-siap sana."
"Ha? Emangnya mau kemana?"
Alfa tersenyum manis. Wow ternyata ada ya makhluk Tuhan yang begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and Myself
FantasiaOmega bingung saat satu persatu pemeran dalam novel yang ia tulis menjadi nyata. Ini berkah atau musibah?