Happy reading ❤
Ini masih flashback yaa.
Chanyeol membawa sunbin ke apartemenya, sepanjang perjalanan hanya ada keheningan chanyeol hanya fokus menyetir.
Sesampainya di apartemen chanyeol membawakan koper sunbin menuju unitnya. Chanyeol menekan kode unitnya dan menyuruh sunbin untuk masuk.
"sementara tinggallah disini sampai kau mendapatkan tempat tinggal" kata chanyeol dingin
"dan ini pakailah sementara untuk kebutuhanmu sampai kau mendapat pekerjaan" sambung chanyeol dan memberikan blackcard miliknya kepada sunbin.
"tapi chan ini berlebihan aku tidak enak dengan istrimu" tolak sunbin
"dia tidak tau sudah bawalah, dan kode pintunya sudah ku ganti tanggal ulang tahunmu" kata chanyeol
"terimakasih chan" jawab sunbin
"aku pergi dulu" chanyeol akan beranjak namun tangannya ditahan oleh sunbin
"boleh aku meminta nomermu chan, untuk berjaga jaga jika ada sesuatu"
Akhirnya chanyeol memberikan nomer ponselnya kepada sunbin dan pergi dari apartemen itu.
Setelah chanyeol pergi sunbin pun masuk ke dalam kamar chanyeol dan menatap dirinya di depan kaca.
"ternyata ada manfaatnya juga aku hamil, jadi aku bisa memanfaatkan chanyeol dan menguras hartanya" gumam sunbin sambil mengelus perutnya.
*****
Setelah dari apartemen chanyeol tidak kembali ke kantor melainkan langsung pulang ke rumah, karena sudah tidak ada kerjaan dan menepati janjinya pada baekhyun untuk pulang lebih awal.
Chanyeol berhenti di salah satu toko kue membeli strowberry cake dan beberapa macaron untuk istri tercintanya itu.
Entah kenapa semenjak pertemuannya dengan sunbin tadi ada rasa aneh di dada chanyeol, fikirannya teralihkan oleh sunbin.
Sesampainya dirumah chanyeol langsung menuju ke dalam kamar karena ia yakin istrinya itu pasti ada disana.
Ceklek
Baekhyun terkejut saat melihat ternyata chanyeol lah yang membuka pintu.
"astaga kau membuatku kaget chan" ucap baekhyun yang mengelus dadanya karena kaget.
"bee, kau darimana kenapa kau memakai riasan hm?" tanya chanyeol yang melihat baekhyun menghapus riasannya
"aku tadi mengantar luhan checkup kandungan di rumah sakit" jawab baekhyun
"kenapa kau tidak meminta ijin padaku" tanya chanyeol
"chan coba buka ponselmu, aku menelfonmu lebih dari 10x tapi tidak kau angkat" jelas baekhyun
Chanyeol pun langsung membuka ponselnya, ya memang benar baekhyun sudah menelfonnya bahkan ia sudah mengirimi chanyeol pesan.
"mianhe bee, tadi aku fokus pada berkas dan juga meeting" jawabnya yang langsung memeluk erat baekhyun
"apa yang kau bawa?" tanya baekhyun yang melihan beberapa paper bag yang chanyeol letakkan di ranjang
"ah, ini semua kesukaanmu makanlah aku akan berganti pakaian sebentar" ucapnya lalu pergi ke walk in closet
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Come Back Together (Chanbaek gs) END ✅✔
Fanfiction"kumohon be kembalilah" pcy "setelah kau menyakiti dan mengusirku dengan mudahnya kau meminta maaf" bbh "mommy daddy, aeri mohon kembalilah bersama" park Aeri. Cast Byun Baekhyun (gs) Park Chanyeol Park Aeri Mingyu Rose Oh Sehun Xi Luhan Do Kyungs...