Y

2.4K 153 21
                                    

Happy reading ❤

Setelah sampai di sekolah aeri dan baekhyun turun dari mobil chanyeol.

"kau yakin tidak ingin ikut ke kantor bee" tanya chanyeol karena perasaan gelisahnya

"tidak chan, aku akan menemani aeri sampai pulang sekolah" jawab baekhyun

"baiklah hubungi aku jika ada apa apa ne" ucap chanyeol lalu mengusak lembut rambut aeri yang berada di gendongan baekhyun.

"sayang daddy berangkat dulu ne, jangan nakal dan dengarkan apa kata saem" nasihat chanyeol

"ne daddy, jangan lupa jemput aeli dan mommy nanti" jawab aeri sambil tersenyum memperlihatkan mata sipitnya.

Chanyeol menciun kening aeri dan juga baekhyun lalu pergi ke kantornya, jujur dia sangat resah hari ini seperti tidak tega meninggalkan baekhyun sendirian.

Dddrrt ddrrtttt

Chanyeol melihat ponselnya dahinya mengernyit melihat nomor tak di kenali yang menelfonnya.

"hall...." kata chanyeol dipotong oleh orang di sebrang sana

"apa kau ingat aku park chanyeol"

"s-siapa kau"

"kau lupa siapa aku kau tidak mengenali suaraku sayangg"

"akan ku tutup kau membuang buang waktuku"

Saat akan menutup telfon, orang itu berbiacara yang membuatnya melebarkan matanya.

"baekhyun tidak akan selamat hari ini"

"kau siapa? Apa maksudmu!!!"

"biarkan dia mati dan kita akan hidup berdua selamanya sayang"

"jangan macam macan atau kau akan tau akibatnya"

"sampai bertemu nanti sayang, aku akan menyelesaikan tugasku menyingkirkan parasit kecil itu"

"katakan apa maumu aku akan memberikan segalanya!! Jangan sakiti baekhyun bajingan"

"ucapkan selamat tinggal untuk baekhyunmu chanhh"

"jangan...!!"

Pip orang itu mematikan sambungan telfonnya sepihak.

"shit!!!!" umpat chanyeol lalu memutar arah untuk kembali ke sekolah aeri

Chanyeol kalut ia mengendari mobilnya seperti orang kesetanan, ia berusaha menghubungi sehun namun tidak ada jawaban.

"arrgghh angkat oh sehun" geram chanyeol

Sesampainya di sekolah aeri ia mencari keberadaan baekhyun namun nihil ia tidak menemukan baekhyun.

Lalu ia bertanya pada satpam sekolah aeri dan mengatakan bahwa baekhyun pergi ke arah taman, sontak membuat chanyeol berlari ke arah taman fikirannya kalut ia masih mencerna perkataan perempuan yang menelfonnya tadi.

"baek kau dimana sayang" gumamnya

Chanyeol berlari mengelilingi taman mencari keberadaan baekhyun namun nihil.

"hah hah hah b-baek dimana kau sayang"

Chanyeol melanjutkan jalannya mencari baekhyun atensi chanyeol teralihkan saat ia melihat kerumunan warga.

"permisi permisi" kata chanyeol saat ia berusaha mendekat dan melihat.

"c-chanyeol" panggil seseorang yang tergeletak dengan darah yang mengalir deras dari perutnya.

Please Come Back Together (Chanbaek gs) END ✅✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang