Happy reading ❤
Setelah mengantar baekhyun, sehun tidak kembali ke kantor iya karena dia sudah mengatakan bukan bahwa ia sudah tidak mau lagi menjadi sekertaris chanyeol, sehun ingin segera sampai ke rumah dan menceritakan semuanya pada luhan dan mencari solusi terbaik, yang jelas ia tidak ingin rumah tangga kakaknya hancur.
Sesampainya di depan rumahnya sehun melihat mobil changmin terparkir di depan rumahny, sudah dipastika appa dan eommanya ada disana.
Brak
Sehun membuka pintu sangat kasar hingga 3 orang yang berada di ruang tamu menoleh ke arahnya.
Luhan mengernyit heran bagaimana tidak sehun pulang namun wajahnya terlihat emosi. Sehun berjalan menghampiri mereka bertiga dan duduk di samping luhan.
"ada yang ingin aku bicarakan" ucap sehun dengan nada yang masih sedikit emosi.
"bicaralah sehun, kita semua akan mendengarkanmu" ucap eomma park
Luhan yang berada di sampingnya pun masih heran dengan sikap sehun.
"eomma, appa, luhan mianhe...." sehun menjeda ucapannya
"aku berhenti menjadi sekertaris chanyeol hyung itu keinginanku sendiri" ucap sehun
Taeyeon tentu kaget mendengar penuturan menantunya itu, mereka berdua sudah bersahabat sejak kecil bahkan bisa sehun sangat menghormati chanyeol . Luhan pun tak kalah terkejutnya mendengar penuturan sehun.
"kenapa tiba tiba sehun" kini luhan yang berbicara
"aku tidak mau memiliki atasan brengsek sepertinya" ucap sehun
"maksudmu" appa park yang diam sejak tadi tertarik dengan ucapan sehun
Akhirnya sehun meceritakan semuanya tanpa terkecuali terlihat raut muka emosi dan kecewa mereka bertiga.
"dasar jalang" emosi eomma park
"bagaimana bisa chanyeol menghamilinya" tanya appa park
"lee sunbin" lirih luhan
"ne kau mengenalnya" tanya sehun
Luhan pun menunjukkan foto sunbin pada sehun dan ternyata benar. Luhan menceritakan semua pertemuannya dengan sunbin di rumah sakit waktu itu.
"sepertinya chanyeol di jebak" eomma park
"lalu kita harus bagaimana eomma, aku tidak ingin kehilangan baekhyun eonnie" ucap luhan
"jangan khawatir, apa kalian lupa siapa park changmin" jawab appa park dengan entengnya
"bukankah dia sunbin istri lee dong hwa" tanya appa park
Sehun hanya mengangguk
"eomma dan luhan kalian atur rencana dan paksa sunbin untuk check up ke rumah sakit bersama chanyeol" suruh appa park
"dan untuk urusan yang lainnya biarlah appa dan sehun yang mengurusnya"
"lusa ajaklah sunbin ke rumah sakit kalian bisa" jelas appa park
"pasti bisa appa, oppa tidak akan pernah bisa menolak permintaan ku dan eomma" jawab luhan
Hingga mereka pun bersmirk bersamaan
Mereka berempat pergi menuju rumah baekhyun untuk menjemputnya untuk sementara tinggal di mansion park.
Namu setelah sampai disana mereka di buat terkejut dengan kunci yang baekhyun letakkan gantungan dekat pintu.
Mereka masuk ke dalam mansion berpencar mencari keberadaan baekhyun, namun nihil mereka sama sekali tidak menemukannya. Eomma park hanya membawa kotak putih yang baekhyun letakkan di ranjang mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Come Back Together (Chanbaek gs) END ✅✔
Fanfiction"kumohon be kembalilah" pcy "setelah kau menyakiti dan mengusirku dengan mudahnya kau meminta maaf" bbh "mommy daddy, aeri mohon kembalilah bersama" park Aeri. Cast Byun Baekhyun (gs) Park Chanyeol Park Aeri Mingyu Rose Oh Sehun Xi Luhan Do Kyungs...