Happy reading ❤
Satu minggu berlalu setelah mereka pulang honeymoon hubungan mereka semakin romantis setiap harinya bahkan tak jarang chanyeol menyuruh baekhyun pergi ke kantornya karea ia tidak mau berjauhan dengan baekhyun.
Bahkan setiap harinya mereka selalu melakukan malam panas yang membuat hubungan mereka semakin romantis.
Chanyeol bersyukur memiliki istri seperti baekhyun yang selalu memperhatikannya. Menyiapkan pakaian kerja chanyeol, memakaikan dasi chanyeol, menyiapkan sarapan untuknya, bahkan baekhyun akan menunggu dan menyambut chanyeol saat pulang bekerja bahkan saat ia lembur baekhyun akan tetap menunggunya bahkan menuruti keinginan chanyeol untuk menuntaskan hasratnya.Seperti pagi ini chanyeol menggoda baekhyun yang sedang memasak sarapan untuk chanyeol.
Grep chanyeol memeluk pinggang ramping baekhyun dari belakang.
"kau sudah bangun chan, sana mandilah aku sedang memasak" ucap baekhyun yang melihat suaminya masih berantakan bahkan ia ke dapur hanya menggunakan dalaman saja
"morning kiss" pinta chanyeol sambil memanyunkan bibirnya
Baekhyun berbalik lalu menagkup pipi chanyeol
Cup
Cup
Cup
Cup"sudah sekarang mandilah sayang"
"terimakasih sayang cup" chanyeol beranjak dari dapur dan masuk kembali ke kamarnya
Baekhyun selesai memasak dan menata makanannya. Chanyeol berjalan turun untuk makan bersama istri tercintanya itu.
"wahh sepertinya ini menu baru hm" tanya chanyeol yang duduk di tempat duduk baekhyun
"ne, menu spesial untuk suamiku" jawab baekhyun yang mengambilkan makanan untuk chanyeol.
"ingin makan sendiri atau aku suapi hm" tawar baekhyun
"entah kenapa makanannya akan lebih lezat jika kau yang menyuapinya" jawab chanyeol dan menarik baekhyun agar duduk di pangkuannya.
Baekhyun menyuapi chanyeol dan sesekali menyuapi untuk dirinya sendiri. Sarapan selesai baekhyun mengantar chanyeol ke depan.
"apa kau akan pulang malam lagi chan" tanya baekhyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Come Back Together (Chanbaek gs) END ✅✔
Fanfiction"kumohon be kembalilah" pcy "setelah kau menyakiti dan mengusirku dengan mudahnya kau meminta maaf" bbh "mommy daddy, aeri mohon kembalilah bersama" park Aeri. Cast Byun Baekhyun (gs) Park Chanyeol Park Aeri Mingyu Rose Oh Sehun Xi Luhan Do Kyungs...