Happy reading ❤
Semenjak kejadian dimana chanyeol bersetubuh dengan sunbin, ia menjadi sering melakukannya bahkan hampir setiap hari chanyeol berangkat pagi dan pulang jam 2 dini hari dengan alasan ia lembur. Bahkan chanyeol sudah tidak pernah lagi berkata lembut dengan baekhyun meskipun terkadang chanyeol masih berhubungan badan dengan baekhyun namun chanyeol melalukannya dengan sangat kasar bahkan cenderung brutal hingga terkadang ia menampar baekhyun. Segala yang dilakukan baekhyun selalu salah dimatanya bahkan kesalahan kecilpun di perbesar oleh chanyeol. Bahkan chanyeol sama sekali tidak mengijinkan baekhyun untuk keluar dari rumah.
Seperti hari ini chanyeol mendapatkan pesan dari sunbin agar ia datang ke apartemen lebih awal karena ada yang akan ia bicarakan. Chanyeol membentak baekhyun karena ia telat bangun, mungkin baekhyun lelah karena semalaman chanyeol menyetubuhi baekhyun hingga pukul 4 pagi dengan sangat brutal.
"PARK BAEKHYUN CEPAT BANGUN KAU TAU AKU TELAT KE KANTOR KARENA KAU" teriak chanyeol yang membuat baekhyun langsung membuka matanya lebar jujur ia sangat pusing pagi ini bahkan ia merasaka mual yang sangat luar biasa.
Baekhyun bangun dari ranjangnya dan medudukan dirinya dengan bersandar di kepala ranjang dengan muka yang sangat pucat.
"chan bisakah kau tidak berteriak aku sangat pusing dan mual pagi ini" jawab baekhyun
"cepat siapkan pakaianku aku akan segera ke kantor" kata chanyeol acuh lalu melenggang pergi ke kamar mandi.
Baekhyun dengan sekuat tenaga berdiri menuju walk in closet mengambil setelan jas milik chanyeol lalu meletakkannya di ranjang. Tak lama chanyeol keluar lalu melihat baekhyun yang duduk di tepian ranjang sedikit ada rasa khawatir karena muka baekhyun yang sangat pucat. Namun ia segera menggelengkan kepalanya dan kembali teringat permintaan sunbin yang ingin chanyeol segera datang.
"pergilah ke dokter jika kau sakit, jam 9 aku akan menyuruh supir kantor untuk menjemputmu" kata chanyeol dengan nada dinginnya, bahkan kunci mobil baekhyun pun chanyeol sita.
"ne" jawab baekhyun seadanya.
"tidurlah, aku pergi" chanyeol pun langsung melenggang pergi tanpa peduli bagaimana keadaan baekhyun
'kenapa kau akhir akhir ini berubah chan'
'bahkan aku sering mencium parfum lain di bajumu'
Batin baekhyun.
Saat ini chanyeol sudah sampai di apartemen miliknya dan segera menuju unitnya, ia langsung menekan kode dan masuk ke dalam apartemen dan melihat sunbin duduk dan menunduk di depan tv
Chanyeol mendekati sunbin lalu memeluk wanita itu sepertinya chanyeol paham wanita itu tengan menyembunyikan sesuatu.
"kau kenapa hm" tanya chanyeol
Sunbin hanya diam tidak menjawab pertanyaan lelaki itu.
2 menit kemudian sunbin melepaskan pelukannya lalu memberikan sebuah benda kecil dengan garis merah dua bertuliskan pregnant itu. Tentu chanyeol terkejut karena yang dia tau sunbin selalu meminum pil pencegah kehamilan, jujur chanyeol bimbang saat ini ia harus bertanggung jawab dengan bayi yang di kandung sunbin sedangkan di sisi lain dia tidak siap untuk melepas baekhyun. Bahkan jujur terkadang ada sedikit rasa bersalah di hati chanyeol pada baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Come Back Together (Chanbaek gs) END ✅✔
Fanfiction"kumohon be kembalilah" pcy "setelah kau menyakiti dan mengusirku dengan mudahnya kau meminta maaf" bbh "mommy daddy, aeri mohon kembalilah bersama" park Aeri. Cast Byun Baekhyun (gs) Park Chanyeol Park Aeri Mingyu Rose Oh Sehun Xi Luhan Do Kyungs...