Happy reading ❤
Pagi ini di rumah chanbaek para maid sedang sibuk mempersiapkan perlengkapan aeri, karena mereka akan melakukan liburan di paris selama 1 minggu disana.
Eomma park menyuruh chanyeol dan baekhyun untuk liburan hanya berdua saja dan aeri pun sudah setuju untuk sementara tinggal di rumah eomma park, namun chanyeol menolak karena tujuan mereka bukanlah honeymoon tapi liburan, karena itu memang impian chanyeol membawa anak dan istrinya liburan di benua eropa.
"aeri tidak perlu membawa baju banyak ne" kata somi baby sister yang baekhyun tugaskan menjaga aeri
"tidak imo, aeli halus cantik saat belada di palis" kata aeri dengan polosnya
"tapi nanti kopernya berat jika aeri membawa banyak baju dan mainan" ucap somi lagi.
Saat sedang asik memilih baju dan mainan yang ia bawa mereka di kejutkan dengan baekhyun yang masuk ke kamar aeri.
Ceklek melihat baekhyun masuk somi langsung berdiri dan membungkuk hormat pada baekhyun
"aeri sayang, jangan bawa baju banyak ne, kita bawa seperlunya saja dan jangan bawa mainan" ucap baekhyun sambil mengeluarkan beberapa baju aeri
"tapi mommy, nanti aeli tidak bisa mainan dan tidak cantik jika tidak membawa baju kesayangan aeli" ucap aeri sambil memanyunkan bibirnya.
"hey sayang dengarkan mommy, nanti disana aeri bisa membeli baju yang aeri inginkan, dan aeri bisa membeli mainan yang aeri mau" jelas baekhyun
"benalkah mommy" tanya aeri memastikan
"ne sayang, sekarang aeri pilih mana yang ingin aeri bawa" titah baekhyun.
Aeri pun mengeluarkan mainan dan baju yang tidak ingin ia bawa, dibantu dengan somi.
"somi kau juga persiapkan keperluanmu, karena kita akan berangkat besuk pagi" ucap baekhyun pada somi
"ne nyonya" jawab somi
"dan aeri malam ini akan tidur denganku kau istirahat saja, karena aku yakin kau membutuhkan banyak tenaga untuk menjaga aeri yang super aktif" kata baekhyun dan hanya di jawab anggukan oleh somi lalu pergi dari kamar aeri.
"sayanggg hari ini tidur dengan mommy dan daddy ne" ucap baekhyun sambil membelai lembut rambut aeri
"tapi jangan bilang jisungie jika aeli tidul dengan mommy dan daddy" ucap aeri lirih dan baekhyun hanyak mengiyakan lalu mengendong aeri ke kamarnya.
Jisung memang sering mengatakan aeri manja karena tidur dengan orang tuanya maka dari itu aeri meminta pada chanyeol agar dibuatkan kamar sendiri. Meskipun chanyeol tetap mengawasi dengan cctv dan alat penyadap agar ia tau jika aeri tiba tiba menangis karena mimpi buruk.
"mom diamana daddy" tanya aeri yang sudah berada di dekapan baekhyun
"daddy masih di ruang kerja sayang menyelesaikan beberapa pekerjaan daddy" jawab baekhyun
Perlahan aeri pun turun dari ranjang, baekhyun pun terkejut melihat aeri yang tiba tiba turun dari ranjang dan keluar dari kamarnya, dan baekhyun pun mengikuti kemana aeri pergi.
Tok tok tok chanyeol yang sedang sibuk memeriksa beberapa berkas pun kaget karena ada yang mengetuk pintu ruang kerjanya.
"masuk" kata chanyeol yang masih fokus dengan berkas berkasnya.
Aeri pun masuk dan langsung menghampiri chanyeol yang masih fokus dengan berkasnya
"daddy daddy" panggil aeri sambil menarik narik piyama chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Come Back Together (Chanbaek gs) END ✅✔
Fiksi Penggemar"kumohon be kembalilah" pcy "setelah kau menyakiti dan mengusirku dengan mudahnya kau meminta maaf" bbh "mommy daddy, aeri mohon kembalilah bersama" park Aeri. Cast Byun Baekhyun (gs) Park Chanyeol Park Aeri Mingyu Rose Oh Sehun Xi Luhan Do Kyungs...