-Penantian 1-

1 2 0
                                    

-Hipact Literacy-

Aida Nurul Afifah

Pertemuan, penantian, dan perpisahan jaraknya hanya di ujung mata. Lantas mengapa masih menerka-nerka tentang esok?
.
.
.
.
  
Abelia Ferrita Nuhaa

Sebuah penantian akan dirimu yang berada jauh dari jangkauanku. Aku ingin mengakhiri penantian ini. Tapi aku tidak bisa melakukannya.
.
.
.
.

Eka N.L.M.S

Menunggu memanglah penantian yang menyebalkan. Tapi aku juga tak mampu melepaskan, bahkan aku bisa menghukum kesempatan demi penantian.
.
.
.
.

Anerra Bila Ristie

even after you leave, I'll still be here to wait
.
.
.
.

anetalia neni silfani

aku fikir menunggu mu adalah hal yang sia-sia nyatanya tidak, terimakasih karena tlah memberikan bukti nyata
.
.
.
.

Sri Rahayu

Engkau mungkin lelah dengan penantian yang selama ini yang kau lakukan.
Namun, percayalah buah kesabaran pasti manis rasanya:)
.
.
.
.

Nisriina Avisa Salsabila

"Dalam hidup sudah banyak penantian yang kita nantikan, namun tidak semua penantian berbuah seindah yang diharapkan. Lantas, mengapa kita masih mendahulukan perasaan yang menanti dari pada sesuatu yang datang tanpa terduga?"

-sfanisriina-
.
.
.
.

Praditya Tri Aulia

Akhir dari penantian tak selalu membawa kebahagiaan, ada kalanya penantian hanya akan berakhir sebuah angan, dan itulah waktu yang tepat bagimu untuk belajar mengikhlaskan sesuatu yang memang tidak ditakdirkan.

-tya
.
.
.
.

Wawan Setiawan

"Menanti adalah seni yang amat melelahkan."
.
.
.
.

Alya Rohali

Saat  tinggal menunggu hari, ingin mengingat kisah lampau yang mana yang lebih baik untuk
kau dan dia. melihat tingkah laku senyuman
yang lampau pernah ada dalam ingatan.
.
.
.
.

Percayalah, aku akan pulang dengan membawa segala harapan yang akan ku wujudkan bersamamu nantinya.
Jadi, tetaplah menanti sampai ku kembali.

•yuli_damayanti
.
.
.
.

Sanjes Pardalepi

"Betapa lamanya penantian yang harus kita jalani, tapi janganlah bosan menunggu waktu itu tiba. Jika memang kau dan aku ditakdirkan bersama, percayalah, Allah akan satukan kita di mahligai pernikahan."
.
.
.
.

Selasa, 29 Juni 2021
-Hipact Literacy-

KUMPULAN QUOTES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang