-Hipact Literacy-
Nabilla Alya
Aku hanya rindu. Masa lalu bukan hal mudah jika kamu memintaku melupakan, ia hanya akan terus berada dibelakangku. Rinduku tak usah kamu jadikan beban sebab aku tak pernah meminta pertanggung jawaban atas rindu yang hadirnya tak pernah bisa ku tebak kapan akan datang. Seperti yang pernah aku katakan, ketika aku beranjak pergi semua perasaan yang ada untukmu sudah aku ikhlaskan.
.
.
.
.Fitria Nur Anjani
Aku rindu bisikanmu lewat angin yang menyejukkan, sampai mata seakan enggan untuk terbuka. Tetapi kenyataan menyadarkan, bahwa kamu adalah khayalan untukku.
.
.
.
.Suci Anggita
Melihatmu? Jujur aku tak pernah. Mengenalmu? Sebatas persahabatan semata.
Mengapa cinta itu hadir di tengah-tengah kita! Hingga rindu ini kian menjelma.
.
.
.
.Joanna Phyllia Lustiana
Hingga akhirnya cerita cinta kita harus usai. Tak ada yang tersisa kecuali rasa rindu yang tak berujung.
.
.
.
.Ghefira Ghey
Aku sedang rindu, pada seseorang yang tengah merindukan orang lain :)
.
.
.
.M.Fauzi
Rindu terjadi bukan karna keduanya pernah saling bertemu.tpi rindu terjadi karena dia sudah ada dihati
.
.
.
.Lisa Wismawati
Di bawah rintikan air hujan aku masih menantikan kehadiranmu, aku tak mampu membendung rasa rindu yang semakin menggebu
.
.
.
.Novii
Hujan masih air
*Dan rinduku tak kunjung mencair
🍀🕊️
.
.
.
.Aen
Rindu itu bagaikan air, tenang dan terus mengalir.
.
.
.
.Yulisa
Rasa rindu bisa tercipta saat kamu merasakan nyaman akan satu hal tapi rindu tidak selalu harus diucapkan tidak selalu harus diungkapkan kepada dia, mereka, atau orang yang kita rindukan. Karna mungkin ada suatu rindu yang memang harus kita simpan untuk mengukir kenangan.
.
.
.
.Selasa, 08 Desember 2020
-Hipact Literacy-
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN QUOTES
Poetry"Rangkaian kata yang bermakna akan menjadi tinta dalam berkarya"