-Hipact Literacy-
Anerra Bila Ristie
Tak ada yang lebih mengerti kamu setelah dirimu sendiri
.
.
.
.Ananda Lintang
Kamu dilahirkan untuk menjadi apa adanya dirimu, bukan untuk menjadi sempurna.
.
.
.
.Chelsea Aan Berliana Carolin
Aku percaya, diriku berjalan tidak mengikuti ocehan orang tapi mengikuti kata di lubuk hati yang terdalam
.
.
.
.Immanuel
Kamu dilahirkan untuk menjadi dirimu sendiri bukan untuk menjadi diri orang lain.
.
.
.
.Serli Silvia Anggraeni
Ada masanya kita lebih memilih bercerita dengan diri sendiri, mencari solusi sendiri, dan melakukannya sendiri. Bukan karna kita bisa dalam segala hal, kita hanya sadar bahwa tidak semua telinga akan mendengar, tidak semua hati merasa, dan tidak semua kepala bisa paham.
.
.
.
.Camila Yasmin
Aku tau hanya diriku sendiri yang dapat mengubah hal ini. Aku akan membuktikan bahwa diriku ini bisa lebih baik dari yang lainnya.
.
.
.
.Intan Ainurohma
Pemberi kesan terbaik dari diri sendiri ialah sebuah peristiwa. Bukan mereka yang selalu berceloteh penuh tanda paksa. Karena sebenarnya, mencari muka dihadapan manusia ibarat diri yang sibuk menangkap udara.
-inttanaimaaa-9.2.21
.
.
.
.SNA
Kamu kuat, kamu hebat tapi sayang nya kamu terlalu bodoh terhadap sekitar.
.
.
.
.M.Fauzi
Hiduplah sesuai kemampuan diri sendiri bukan mengikuti kemauan orang lain.
.
.
.
.Suci Anggita
Tidak usah merubah dirimu menjadi orang lain, karena kamu hanya akan terlihat asing. Be Yourself jadilah diri sendiri.
.
.
.
.Selasa, 09 Februari 2021
-Hipact Litetacy-
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN QUOTES
Poesía"Rangkaian kata yang bermakna akan menjadi tinta dalam berkarya"