-Hipact Literacy-
Alya Rohali
Bersyukur atas nama Allah, menempatkan rahmat jalan terbaik yang harus kita tempuh.
Alhamdulillah, ku' selalu mensyukuri segala nikmat yang Allah berikan kepadaku.
.
.
.
.Fauzi
Syukuri apa yang telah di berikan tuhan untuk mu.percayalah bahwa itulah yang terbaik untukmu di mata tuhan...
.
.
.
.Tya
Hal terindah dalam hidup adalah kebahagiaan, dan kebahagiaan dapat terus kita rasakan jika kita selalu bersyukur dengan segala keadaan.
Sebesar apapun sedih dalam hidup, jangan pernah lupa bagaimana cara mensyukuri apa yang kita miliki.
Bersyukurlah untuk bahagia, jangan menunggu bahagia untuk bersyukur.
.
.
.
.Ananda Lintang
If you are grateful, i Will give you more.
.
.
.
.Wawan Setiawan
Syukuri apa yang udah ada pada dirimu. Ikhlaskan semua yang meninggalkanmu. Semoga kehidupanmu akan menjadi yang lebih baik.
.
.
.
.Pina Rinata
indah itu saat mampu menyukuri dalam segala keadaan, sekalipun dalam keadaan susah.
.
.
.
.Nita Pitria
Hal kecil, namun sangat penting adalah bersyukur. Bersyukur karena telah dilahirkan ke dunia, dan menikmati indahnya kehidupan.
.
.
.
.Sri Rahayu
What has happened lets pass
What is coming should be fighting for, and
What is there now we've to grateful ◠‿・
.
.
.
.Fitria Nur Anjani
Sesakit apapun kisah kita hari ini, setidaknya kita masih bisa bersyukur atas apa yang kita jalani.
.
.
.
.Selasa, 17 Agustus 2021
-Hipact Literacy-
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN QUOTES
Poetry"Rangkaian kata yang bermakna akan menjadi tinta dalam berkarya"