|| ChaeLix fanfiction ||
"chrysanthemum"
___________________
Chapter 1
Felix lagi-lagi hanya dapat menggembungkan pipinya lalu membuang nafasnya kesal. Gadis itu benar-benar rajin sekali menguji kesabarannya setiap hari, setiap jam, setiap menit bahkan setiap detiknya.
"CHAE CEPETAN ANJIR!!" teriak Felix dari atas motornya yang berada diluar gerbang rumah keluarga Kim.
"BENTAR! SEPATU GUE ILANG SEBELAH!" balas Kim Chaewon tak kalah hebohnya dari teras rumahnya, masih sibuk mencari sepatu bagian kirinya yang hilang ngomong ngomong.
Ya seperti itulah keduanya. Bukan sepasang kakak beradik maupun sepasang kekasih, tapi kedekatannya mampu membuat banyak orang tertipu bahkan hanya dengan sekilas mata. Apalagi dengan wajah yang hampir sama, tak sedikit orang juga mengira mereka adalah sepasang kakak beradik atau bahkan saudara kembar.
Gerbang itu terbuka, menampilkan sosok Kim Chaewon dengan seragam sekolah yang sama dengan milik Felix, serta riasan natural yang sialnya tetap saja cantik di wajah mungilnya.
Gadis itu segera menutup gerbangnya dan berlari kecil ke arah Felix, "Sorry.. ulah snowzy nih pasti, kalo lagi dititipin sama si kampret suka banget ngumpetin sepatu gu-"
"Lo mending cepet naik deh daripada keburu gue slebet." Potong Felix yang sudah sangat jengah sambil memberikan satu helm lagi untuk Chaewon.
Melihat sahabatnya itu kesal membuat Chaewon diam dan menurutinya sebelum pria itu benar benar marah padanya. Maka dirinya memilih untuk segera memakai helm yang diberikan Felix dan cepat cepat menaiki motor besar itu.
"Kok ga bawa mobil? Paha gue tumpeh tumpeh kan jadinya.."
Felix membuang kasar nafasnya lagi, "Kalo gitu lo harusnya minta pacar lo aja buat jemput lo ke sekolah, jangan gue. Demi lo doang asal lo tau, gue ampe biarin pacar gue naik taxi pagi ini." Jawab Felix dengan nada yang sangat terlihat bahwa dirinya sudah sangat menahan kesal pada Chaewon setengah mati.
"Iya iya sorry.. ortu gue lagi anter kakak gue ke bandara soalnya. Pacar gue juga lagi sakit, jadi ga berangkat sekolah hari ini. Makannya gue minta jemput elo hehe.."
Ya, bahkan keduanya sudah memiliki kekasih masing masing.
Felix sudah malas menanggapi gadis dibelakangnya yang memang rajin sekali membuatnya kesal itu. Ia melepas jaket kulit hitam yang membaluti dirinya, membuat Chaewon bingung kenapa pria itu malah melepas jaketnya alih-alih segera menghidupkan motornya untuk segera ke sekolah.
"Nih, tutupin paha lo."
*****
Motor besar itu memasuki lalu berhenti di tempat parkir para murid di kawasan Hanlim, tempat keduanya kini menimba ilmu bersama. Keduanya tentu menjadi pusat perhatian disana karena-
"LEE YONGBOK SINTING! LO GILA, LO STRESS FELIX!"
Baru saja motor itu terparkir, suara menghebohkan Chaewon dan sapuan kasar jaket kulit miliknya yang menghantam wajah Felix oleh pelaku Kim Chaewon yang murka sudah menyambut Felix di pagi hari yang sedikit mendung ini di sekolah.
Bagaimana Kim Chaewon tidak murka saat setelah Felix memberinya jaket tadi pria itu langsung menarik gas pada motornya sehingga membuat Chaewon hampir terjungkal kebelakang. Dan lebih sialnya lagi saat Chaewon berteriak diatas motor tadi untuk memarahi Felix alih-alih mendengarkan, Felix bahkan membawa motor itu dengan kecepatan yang bahkan tak pernah Chaewon bayangkan sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
chrysanthemum [chaelix]
FanfictionMungkin memberi bunga untuk seseorang adalah hal yang biasa. Tapi apakah kamu paham tentang artian sebenarnya dari bunga bunga itu? Kumpulan bunga bisa dianggap sama saja oleh beberapa orang. Tapi bagi sebagian orang lainnya, kumpulan bunga itu ada...