• 05

21 6 0
                                    

"chrysanthemum"

_______________________

Chapter 5

"Mah! Felix dateng!" heboh Chaewon saat manik matanya melihat kedatangan Felix dengan motor besarnya di halaman rumah keluarga Kim.

Seharusnya acara makan sudah dimulai, tapi Chaewon bersikeras menunggu kehadiran Felix dari teras rumahnya sedangkan para orang tua tetap didalam untuk sekedar mengobrol.

"Suruh masuk Chae!" sahut sang ibu dari dalam.

Felix melepas helm nya, Chaewon sedikit terpaku melihatnya. Tetap merasa kagum padahal sudah lebih dari 10 tahun keduanya bersama.

"Gue tau gue ganteng, serem lo liat gue begitu." Ucap Felix membuyarkan lamunan Chaewon.

"Ish apaan, buruan dah masuk.. lama bener lo." Ucapnya lalu berjalan memasuki rumahnya meninggalkan Felix.

Felix berdecih lalu menempatkan helm nya diatas motor miliknya dan mengambil satu barang yang akan ia berikan kepada ibu Chaewon yang sebelumnya ia taruh di belakang motornya. Felix sempat berkaca di spion motornya untuk merapihkan rambut miliknya yang sedikit berantakan lalu berjalan menyusul Chaewon kedalam.

Keluarga Kim sudah menganggap Felix seperti bagian dari keluarganya, dan karena seringnya Felix berkunjung ke rumah itu pula membuatnya sudah tak ragu-ragu untuk masuk ke dalam rumah itu saat sudah dipersilahkan masuk oleh anggota keluarga itu.

Biasanya acara makan bersama selalu berada di ruang makan besar di sebelah dapur, tapi Felix tak menemukan adanya para ayah dan juga makanan di meja itu.

"Ey si ganteng udah dateng.." sapa Kim Soohee selaku nyonya besar keluarga Kim alias ibu dari Kim Chaewon.

"Hai Ma.." sapa Felix balik dengan membungkukkan badannya.

"Gatau malu dasar, anak nakal!" seru Lee Jieun ibu Felix dengan memukul anaknya menggunakan sendok sayur.

"Astaga sakit Bun!" aduh Felix sambil mengusap bahunya yang terkena pukulan dari Sang ibu. Membuat dua wanita Kim disana tertawa karena hal itu.

Para wanita disana sedang menyiapkan makanan yang baru saja dipanaskan setelah beberapa makanan panas mulai dingin karena keterlambatan Felix.

"Ayah diluar halaman belakang tuh.." ucap Soohee.

Felix mengangguk, tapi ia baru ingat tentang barang yang sedari tadi ia tenteng.

"Oh ya, ini ada bunga buat Mama.. buat nambah nambahin koleksi bunga hehe." Ucapnya sembari meletakkan barang bawaannya itu di meja makan.

"Aiguu makasih ganteeng~" senang Soohee lalu membuka bungkusan itu, sedikit terkejut kala mendapati satu pot bunga tulip disana.

Chaewon mempoutkan bibirnya, "Buat gue gaada?" tanyanya memandang Felix dengan raut wajah yang membuat Felix ingin menempelkan seluruh telapak tangannya untuk ia usapkan pada wajah itu.

"Gaada, lo gasuka kembang kalo lo lupa." Balas Felix.

"Ya jangan kembang, es krim mint choco misalnya?"

"Ih iya Felix gak beliin Chae apa apa gitu?" sela Sag Bunda tiba-tiba.

Felix menoleh ke arah Chaewon dengan tatapan malasnya, "Kemarin udah dibeliin Soobin es krim odol satu cup gede kan?"

Jawaban Felix membuat Chaewon mendengus kesal karna apa yang Felix ucapkan itu benar.

Felix menolehkan kepalanya ke arah Ibu Chaewon dan juga ibunya, "Felix kebelakang juga ya.." pamit Felix lalu meninggalkan tiga wanita disana.

chrysanthemum [chaelix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang