PKI Pov~
Aku pergi ke kantor Polisi untuk meminta sedikit hasil penyelidikan kasus yang menimpa adikku itu.. Untungnya Pak FBI sedang bekerja di sana jadi aku bisa menanyakannya langsung..
Di ruangan FBI >>>
Sfx : Tok.. Tok.. Tok.. *suara ketukan pintu*
FBI : Masuk.. *memeriksa lembar dokumennya satu-persatu*
PKI : *masuk*
FBI : Ah ternyata kau.. Bagaimana keadaan adikmu sekarang? Jujur.. Sebenarnya aku sangat khawatir dengannya kalau dia kenapa-napa..
PKI : Sindromnya kambuh.. Dan dia sekarang buta sementara di keraton..
FBI : Dia tidak tinggal di mansion ASEAN?
PKI : Dia diusir dari Mansion karena kejadian yang terjadi minggu lalu..
FBI : Owh.. Lalu apa kepentinganmu datang kemari?
PKI : saya mau meminta sedikit bukti hasil penyelidikan untuk dibawa ke pengadilan besok.. Ini semua juga demi adik saya..
FBI : *ketawa kecil* Kau memang kakak yang bertanggung jawab.. *kasih selembar dokumennya*
PKI : Terima kasih..
FBI : Besok aku akan mengadakan pertemuan mendadak di sekolahnya Indo.. Jadi kau datang juga ya..
PKI : Kenapa?
FBI : Tentu saja karena kau berwarna merah putih.. Aku mengadakan pertemuan ini khusus untuk Country yang mempunyai corak merah putih saja..
PKI : Baiklah.. Aku akan datang jika sempat..
FBI : Aku juga akan menjenguk adikmu sore ini.. Apa perlu aku antarkan pulang?
PKI : Apa tuan tidak keberatan?
FBI : Tentu saja tidak..
PKI : Baiklah.. Terimakasih..
FBI : Sama-sama..
Skip Pas PKI pulang >>>
PKI : Indo aku pulang..
(Suasana rumah hening)
FBI : Kau yakin tadi meninggalkan indo di rumah sendiri?
PKI : Ya.. *ke kamar*
Indo : *Diam*
PKI : Indo.. Kakak kembali.. *elus*
Indo : Kakak dari mana saja? Kenapa Lama sekali?
PKI : kakak dari kantor polisi.. *smile*
Indo : Owh.. *terdiam*
FBI : *Liat Indo dengan sedih*
Indo : Kakak membawa seseorang ya?
FBI : Ghak! *Tersedak angin*
PKI : Ya.. Kakak tadi pulang diantarkan Pak FBI.. Dan katanya dia ingin menjengukmu..
FBI : Bagaimana bisa? B-Bukankah Adikmu tidak bisa melihat? *bingung*
PKI : Ini sudah biasa terjadi.. Indo punya kemampuan khusus dari lahir.. Dia bisa merasakan aura tubuh orang-orang di sekitarnya walaupun tidak memiliki penglihatan..
FBI : W-Woah.. *Kagum*
Indo : Apa kabar pak? Maaf aku tidak bisa melayani tamu karena keadaanku yang seperti ini.. *Merubah posisinya yang awalnya tiduran menjadi duduk*
FBI : Aku baik-baik saja, Tidak apa-apa indo.. Aku mengerti setiap kesulitan orang-orang yang aku temui..
Indo : Jadi bagaimana hasilnya pak?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Of Indonesia AU
FantasyCerita ini Merupakan Kelanjutan dari Story "Tragedy (Countryhumans Indonesia)" Setelah Mengalami banyak tragedi pada cerita sebelumnya, Indo ingn merubah dan mencari kehidupan yang baru dan berbeda.. Indo berharap kehidupannya bersama keluaga ASEAN...