Hinata Shoyo....
Itu adalah nama ku, laki-laki berambut orange seperti jeruk.
Bahkan teman ku, menjuluki ku si jeruk.
Semua orang bilang, bahwa aku orang yang selalu ceria setiap saat dan friendly banget. Tapi menurut ku tidak, tidak semua yang terlihat ceria akan terus ceria.
Aku suka bermain volly, bahkan sempat masuk klub volly. Di klub tersebut banyak sekali orang yang tinggi, aku termasuk yang paling pendek di antara mereka. Tapi aku juga termasuk pemain yang bisa di bilang hebat.Dulu aku punya patner, dia tinggi tapi dingin seperti kulkas. Aku bertemu dengan nya saat masuk ke klub volly. Hanya saja angin membawa nya pergi, tanpa aku tau dimana ia berada hingga sekarang. Sudah lima tahun berlalu sejak kepergian nya, bahkan ia tidak pernah mengabari ku.
Ku sudah coba menelpon tapi tidak ada jawaban.Hehe, lupakan soal itu.
Minggu depan aku mau pindah, karena ingin cari kerja di negara lain.
Negara yang penuh dengan bunga sakura, semua orang menyukai bunga itu. Termasuk aku, tidak lain negara itu adalah jepang. Sudah lama sekali aku ingin kesana.
aku harap setelah pindah negara, aku bisa melupakan semua nya.
Termasuk DIA."Oi Shoyo!!" Teriak seseorang memanggil Hinata yang sedang duduk melamun.
"Eh, maaf. Kenapa Kyo?" Jawab Hinata,
Kyo adalah teman nya sejak smp, yang tahu betul sifat Hinata dan tentang dia pun Kyo tahu soal itu."Mikirin dia lagi ya?" Tanya Kyo
"Hm, mau bagaimana lagi?" Jawab Hinata, sambil menatap kearah luar jendela.
Sedari tadi Hinata melamun sambil duduk di dekat jendela rumah nya. Lalu Kyo datang, melihat Hinata melamun. Langsung teriak memanggil nya.
"Minggu depan kan mau pindah, siapa tau di sana ketemu dia lagi?" Jawab Kyo
"Oi, aku berharap bisa melupakan nya. Karena ia pergi tiba-tiba tanpa kabar, jadi di pastikan. Ia tidak peduli dengan ku" jelas Hinata.
Kyo paham bagaimana perasaan Hinata selama lima tahun belakangan ini. Sangat sulit melupakan seseorang yang sudah lama dekat.
"Sudah lah, ayo bantu aku membereskan semua barang. Satu minggu bukan waktu yang lama untuk pindah" jelas Hinata pada Kyo.
Mereka pun langsung beranjak dari kursi dan berlalu. Memberes kan semua barang yang akan Hinata bawa pindah, pindah negara bukan hal yang mudah.
Tapi Hinata tidak pindah sendirian, ia pindah bersama Kyo. Karena Kyo pun tidak ingin Hinata pergi sendirian ke negara orang lain.
*
*
*
*
*
To Be Continued....
KAMU SEDANG MEMBACA
Deep Inside Me || KageHina [END]
RandomHinata tau, tubuh nya sudah tidak bisa bergerak dengan baik seperti dulu. Tapi, ia berharap di beri kesempatan sekali agar bisa bermain dengan Kageyama untuk terakhir kalinya. Dunia memang tidak adil, ku ingin ia masih disini. -Kageyama Tobio Sifat...