10'Teringat

6.5K 1.1K 418
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"kei"

"..."

"sayang"

"..."

"kei bangun plis, sumpah aku jadi susah nafas gara gara kau memeluk ku"

        Pagi hari telah tiba, sehari setelah naik gunung itu kei langsung tepar karena kecapean.

      Untungnya kei ngak sakit, cuman ya kei tidurnya udah kayak orang mati alias gak bangun bangun.

"hmm"

        Tanpa sadar semalaman kei ini tidur sambil meluk (name), hal itu membuat (name) jadi susah bergerak kemana mana.

        Untung (name) juga sayang kalau gak udah di tendang aja kei ini karena bikin tidurnya gak nyaman.

"sakit kah?" tanya (name)

        Kei melepaskan pelukan nya dan (name) pun duduk di kasur sembari mengecek keadaan kei yang baru bangun.

        (Name) memegang dahi kei dan tidak merasakan panas, sepertinya kei baik baik saja sekarang ini.

"aku ngak sakit" kata kei

"ohh syukurlah" kata (name)

       (Name) pun menatap kei dengan wajah yang ingin tertawa, dia mengigat kejadian di mana kei kena sial.

       Bukan hanya kei juga sih, dia juga kena cuman ga separah kayak kei pas mereka sedang turun gunung.

"kei kemarin jatuh kenapa ya? Mana jatuhnya ke sungai lagi" kata (name)

"gara gara kau bodoh" kata kei

"eh? Kok aku?" tanya (name)

"gara gara kau membuatku tidak fokus" kata kei

~flashback~

'gamau tau pokoknya kei setelah ini mandi, jangan langsung tidur' - (name)

'gimana nanti' - kei

'seriusan kei, badanmu udah semerbak bau parfum tai' - (name)

'badanku tidak sebau itu, kau terlalu berlebihan' - kei

'hehe, yaudah nanti mandi bareng' - (name)

'hm' - kei

        (Name) memberitau kei bahwa dia sehabis turun gunung ini dia harus mandi, soalnya kei bakalan tidur langsung karena kecapean.

       Kei kalau tidur karena kecapean bakalan kayak simulasi mati, tapi sama sih semua orang juga bakalan gitu kalau lagi kecapean.

       Jelas (name) tau sifatnya kei kayak gitu makanya dia udah ngasih tau kei duluan sebelum dia nanti bener bener tiduran di kasur.

       (Name) pun menatap ke arah sebuah pinggir sungai, dia pun mendekat ke arah sana dengan wajah yang penasaran.

'kei, di sana ada sesuatu' - (name)

        (Name) menunjuk ke sisi lain dari sungai ini dan kei pun ikut mendekat ke arah (name) dengan wajah yang kebingungan.

30 Years Mom (Tsukishima Kei X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang