03. Starry Night

92 12 0
                                    

______________________________________

HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
______________________________________

Aku merasa, kalau pagi ini mungkin semesta tidak akan berpihak kepadaku. Jadi aku memutuskan akan membatasi aktivitas ku di luar rumah.

Setelah kelas selesai, aku yang sedari tadi sibuk mengemasi barang-barang bawaanku seketika terkejut, karena menyadari keberadaan seseorang yang selama setahun ini menemani ku tanpa status.

"Eo? Minho-ya??" Ucapku heran.

"Kamu uda selesai kan?" Tanya Minho sembari memungut alat-alat tulis yang berserakan di atas mejaku.

"Emm, kenapa?" Tanyaku bingung.

"Aku mau mengajak kamu ke suatu tempat. Kamu mau kan?"

"A-aku"

"Kan aku uda bilang, aku bukan penculik."

"Hahahha, oke"

Aneh, entah mengapa aku merasa terhipnotis dengan semua perkataan yang Minho lontarkan kepadaku.

Setelah sampai di lokasi tujuan, aku terkejut karena Minho menggenggam tanganku dengan sangat eratnya. Aku pun membalas genggamannya juga dengan sangat eratnya. Dan kami pun memasuki rumah yang terlihat sangat menyeramkan itu.

"Akhirnya kalian datang juga." Seru teman-temannya Minho yang sepertinya sudah kesal menunggu kami.

"Ini ada acara apa yah?" Tanyaku heran.

"Hari ini kita mau ngerayain ulang tahun Minho ra." Ujar Bang Chan yang tengah sibuk menancapkan beberapa lilin di atas kue.

"Kamu hari ini ulang tahun?" Tanyaku terkejut. Karena selama ini, Minho tidak pernah mengungkit soal hari ulang tahunnya. Aku pun juga sangat bodoh, kenapa aku tidak pernah memikirkan hal itu.

"Emmm."

"Seharusnya kamu bilang dari awal, aku jadi ga ada nyiapin hadiah buat kamu." Protes ku dengan kesalnya.

"Kehadiran kamu, udah anugerah yang luar biasa dari tuhan untuk aku ra." Ujar Minho sembari menangkup wajah kecilku.

"Okee stop uwwu uwwunya, hargailah kami para jomblo ini" ejek Jisung.

Kami pun memulai acaranya, aku bahagia karena melihat wajah bahagia Minho setiap hari. Karena aku benar-benar sangat bersyukur bertemu dengannya selama ini.

 Karena aku benar-benar sangat bersyukur bertemu dengannya selama ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐏𝐥𝐮𝐯𝐢𝐨𝐩𝐡𝐢𝐥𝐞 || 𝐋𝐞𝐞 𝐊𝐧𝐨𝐰 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐎𝐍 𝐆𝐎𝐈𝐍𝐆]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang