Satu dua tiga.. Aku update km baca doank.. 🙄
**************************************
Tettt... Tettt...
"Jam pelajaran kedua""Stt.. Stt.. Woy.. lo udh ngerjain pr nya?" kata Johan pada Danra didepan bangkunya.
"Apaan sih! Gw kok belum.. Ya pasti belum ngerjain" kata Danra santai.
"Anjir lo!" umpat Johan.
"nih buruan" kata Marry menyerahkan bukunya pada Danra.
Seketika mata Danra berseri-seri dan Johan pun berdiri juga ikut menyalin. Namun belum juga mereka selesai menyalin guru gemuk dengan kacamata yg bersender sombong dihidungnya yg tidak mancung menatap sekitar dengan garang.
Dan pandangannya terhenti pada Danra dan Johan yg sedang menulis."Kalian!" kata guru itu bernama buk Windu guru PKN.
"iya buk" kata Johan menyengir.
"Nulis apa?" kata buk windu.
"Anu buk-" kata Danra terpotong.
"Kalian berdua keluar kelas saya" kata buk windu garang.
Tanpa kata Danra dan Johan keluar dari kelas namun sebelum sampai pintu mereka terhenti.
"Mau kemana km?" kata buk windu saat melihat Marry yg juga akan keluar kelas.
"Keluar buk, kan kita twin jadi selalu ada lagian saya lupa gk ngerjain tugas buk" jelas Marry panjang lebar.
"keluar!" kata Buk windu menatap Marry tajam.
Mereka pun keluar dan berakhir cekikikan menuju rooftop. Saat sampai disana mereka mabar.
"Eh bosen nih keluar kuy" kata Johan
"Kemana?" kata Marry tertarik.
"Gw gak ada pandangan" kata Johan menghela nafas.
"Gw ada, gimana kita ke jembat banyak orang bucin noh disana" kata Danra memberi usul.
"Disana bugusnya sore bukan siang" kata Johan.
"iya udh sekarang mending kekantin ntar pulang sekolah nongrong disana aja bareng anak²" kata Nanda yang baru datang.
"Lo kok keluar?" kata Marry.
"Gw salah liat jadwal jadi gk bawa bukunya" kata Nanda kesal.
"Bhaha jangan bilang lo kepikiran selli haha" kata Danra ditengah tawanya.
Nanda yang kesal pun menempeleng kepala Danra.
"Licin bener itu congor" kata Nanda.
Ingat teman twins marjan kemarin? Ya. mereka beda sekolah namun suka berkumpul kecuali Nanda dan Johan yang sekelas dengan Twins. Mereka bukan geng pada umumnya hanya kumpulan teman mabar dan selalu netral asal masih dijalurnya.
Back to alur...
Skipp...Kini mereka tengah berkumpul ditempat sesuai perjanjian mereka masih dengan seragam mereka. Suasana sore hari dipinggir sungai dekat jembat ramai banyak orang yang hanya sekedar bersinggah atau berkumpul seperti twins marjan dkk.
"Cepet gantian lo yg gitar pegel gw" kata Evo menyodorkan gitar pada Danra.
Danra menerimanya dan mulai menyetel gitar dan memutar tuner sambil memetik senar menyesuaikan nada yg pas untuk lagu yg akan dimainkan. Setelah pas Danra mulai memetik senar masuk ke intro lagu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Twins (Sementara Ditahan)
Teen FictionIni cerita tentang Twins anak Clara dan Daniel! Dimana hilangnya seorang ibu yaitu Clara dan keluarga angkatnya menjadi tanda tanya. Anak kembar Clara yang bobrok dan otak yang hanya standar pada umumnya harus berjuang untuk mencari sang ibu. Mampu...