Suasana di gedung besar itu terdengar riuh dimana para pemimpin-pemimpin berduit tebal berkumpul untuk merayakan ulang tahun perusahaan milik orang paling berpengaruh di Korea.
CJ PARK GROUP, Perusahaan paling berpengaruh di beberapa negara itu saat ini sedang merayakan ulang tahun perusahaan yang ke-55 tahun.
Perusahaan yang di pimpin oleh Park Chanyeol dari nol dan kini telah berpindah tangan ke pada putra semata wayangnya, Park Jimin.
Perusahaan yang bernaung di bidang elektronik itu semakin berkembang semenjak Park Jimin mangambil alih penuh kepemimpinan sejak 15 tahun yang lalu.
Berhasil mengambil minat para investor untuk bergabung pada perusahaan mereka dan akhirnya menjadi saingan besar para pemilik perusahaan besar di dunia.
Jimin memasuki ruangan tersebut bersama seulgi istrinya di sisi kirinya serta Yoongi kesayangannya di sisi sebaliknya. Serta beberapa Bodyguard yang senantiasa mengikuti langkah mereka.
Semua mata tertuju pada mereka terlebih kepada lelaki manis di sisi kanan Jimin yang tidak mereka kenal.
Pertanyaan yang sama dari banyak orang tentang siapa gerangan pemuda mungil yang kini tengah duduk di sebelah kanan Jimin.
Sedangkan Park Yoongi duduk gelisah karena ini pertama kalinya Jimin membawanya ke tempat acara resmi seperti ini.
Banyak orang yang berbeda usia memandang lekat padanya. Tidak bisa mengartikan arti pandangan mereka padanya apakah itu rasa kagum atau iri semata.
Yoongi sudah berusaha menolak ajakan Jimin tadi siang tapi daddy nya itu tetap keras kepala ingin mengikutsertakan Yoongi supaya hadir.
Dan Yoongi hanya bisa menghela nafas pasrah saat Jimin mengatakan,
"Ini acara perusahaan keluarga kita dan kau sekarang adalah bagian dari keluargaku. Jadi kau tidak bisa menolak Park Yoongi.
Yoongi pada akhirnya mengiyakan ajakan Jimin. Dan itu belum ada apa-apanya karena Jimin membelikannya sebuah setelan jas berwarna putih mahal membuat dia tidak akan bisa menolak karena Jimin akan tetap memaksa.
Kembali ke pesta ulang tahun perusahaan Park Group yang akan dimulai. Sang MC yang ternyata wakil Jimin itu membuka acara dengan di penuhi canda tawa.
Jung Hoseok, wakil dari pemimpin tertinggi itu adalah sahabat dari Park Jimin sendiri.
Pemuda yang memiliki senyum secerah mentari itu membuat siapa saja akan bahagia bila ada didekatnya.
Pasangan dari Kim Suho, salah satu pimpinan pemilik saham di perusahaan Jimin.
Mereka sudah menikah 1 tahun yang lalu.
Dan tentunya Jimin hadir di penikahan sahabatnya itu terlebih pasangan sahabatnya itu adalah rekan bisnisnya.
Hoseok memanggil nama Jimin untuk maju mengucapkan kata sambutan yang sudah di tunggu-tunggu oleh semua orang.
Jimin berdiri dari kursinya kemudian memegang tangan Yoongi agar ikut maju bersamanya ke atas panggung.
Yoongi menundukkan kepalanya karena terlalu gugup melihat banyaknya orang di sini.
"Selamat malam semuanya" kata Jimin mengawali kata-katanya.
Dilanjut dengan kata-kata motivasi yang membuat orang tidak bisa mengalihkan pandangan dari pria tampan tersebut terlebih kaum hawa atau para pihak bawah.
"Dan aku akan memperkenalkan seseorang yang sangat berarti untukku" kata Jimin menekankan kata-kata sangat berarti membuat seulgi yang duduk di kursinya menahan geram mendengar perkataan Jimin barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My posesif daddy
RandomUntuk pecinta ff minyoon Khusus bxb Yoongi tidak tau harus bersikap bagaimana. Memiliki seorang ibu yang dia bahkan tidak tau apakah ibunya memiliki setetes kasih sayang untuknya mengingat semua perilaku acuh tak acuh yang kerap ditunjukkan oleh sa...