Sebuah benda tak bertulang dan lembab menjilati wajah tampannya membuat tidur nyenyaknya terusik. Membuka mata terasa berat tetapi sesuatu yang mengganggu tidurnya tidak mau berhenti mengusik. Tangan kanan yang bebas berusaha menyingkirkan si pengganggu dan bisa dia rasakan bulu-bulu halus dari si pengacau tersebut.
Saat membuka mata terlihatlah Min Holly menjilat-jilat wajahnya dan jangan lupakan ekor kecilnya bergoyang-goyang membuat anjing kecil itu semakin imut.
Karena merasa sudah berhasil membangunkan Satu orang, Holly beralih menjilati wajah pria lainnya yang berada dalam dekapan pria yang lebih besar. Jimin, Korban hasil dari si pengganggu Min Holly berusaha menyingkirkan anjing kecil itu agar tidak mengganggu tidur pulas kekasihnya, Park Yoongi.
Tetapi memang sifatnya yang nakal Holly tetap mengganggu Yoongi menggunakan cara lain yaitu menggigit selimut yang menyelimuti tubuh mereka berdua.
"Hng...!!" Suara erangan si manis terdengar dan Holly bergoyang merasa senang karena misinya telah berhasil.
"Huss!!! Pergi!!" Usir Jimin dengan suara pelan dan semakin memeluk Yoongi agar tidur kembali.
Semalam setelah merayakan ulang tahun Jimin yang mendadak mereka pulang dari hotel pukul 2 dini hari. Entah ide siapa para pekerja hotel yang berada di bagian dapur telah menyiapkan makanan untuk mereka.
Seokjin dan yang lainnya membantu para koki menyiapkan makanan untuk mereka makan bersama-sama. Sebenarnya Jimin merasa tidak nyaman karena tidak biasa makan bersama orang asing kecuali keluarganya. Tapi demi menyenangkan Yoongi dia harus melakukannya.
Semuanya untuk menyenangkan Park Yoongi!!!
Jimin bahkan menggendong kekasihnya dari mobil menuju kamar mereka karena Yoongi sudah tertidur. Pria manis itu pasti sangat lelah untuk membuat kejutan padanya. Hal itu jelas terlihat pada saat Jimin akan mengganti pakaian Yoongi dengan yang baru, si manis tidak terusik sedikitpun. Benar-benar hari yang melelahkan untuk kekasihnya.
Seperti Jimin yang terus memeluk Yoongi agar tidur kembali begitupun dengan Holly yang tidak kehabisan cara untuk membangunkan majikan kecilnya.
Guk!! guk!!!
Memang dasar anjing yang cerdik!!
Cara itu berhasil membuat Yoongi terusik dan berakhir membuka mata sipitnya perlahan.
Melihat itu, Jimin hendak menidurkannya kembali dengan cara mengelus punggung kecilnya tetapi nyatanya Holly benar-benar membuat si manis terbangun.Yoongi tersenyum melihat Holly berusaha menjilatinya tetapi gagal karena Jimin menghalangi usaha anjing kecil itu.
Karena masih mengantuk Yoongi kembali masuk ke dalam pelukan Jimin dan mendusel seperti Holly biasa lakukan kepadanya.Tok!! Tok!!!
Ketukan dari luar membuat keduanya menoleh ke arah pintu tetapi tidak berniat menyuruh si pengetuk untuk masuk. Mereka masih sangat mengantuk tetapi kenapa para pengganggu ini tidak mau berhenti sih??
Yoongi melepaskan diri dari pelukan Jimin dan akan berjalan pelan membukakan pintu tetapi terhalang karena Holly menggonggong minta di gendong.
Melihat Yoongi pergi Jimin juga bangkit dari tidur kemudian duduk melihat Yoongi membuka pintu kamar mereka. Saat Yoongi membuka pintu kamar, terlihatlah sosok yang sangat familiar untuk mereka.
"Mom!!!" Panggil Yoongi sambil tersenyum lebar.
Yang dipanggil memasuki kamar menghampiri Yoongi dan memeluk pria manis itu. Baekhyun yang ternyata si pengganggu tadi memeluk Yoongi lantas mencium lembut kening kekasih anaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My posesif daddy
RandomUntuk pecinta ff minyoon Khusus bxb Yoongi tidak tau harus bersikap bagaimana. Memiliki seorang ibu yang dia bahkan tidak tau apakah ibunya memiliki setetes kasih sayang untuknya mengingat semua perilaku acuh tak acuh yang kerap ditunjukkan oleh sa...