nama gue ariana steffina watson, biasa dipanggil ariana. umur gue 16 tahun, 3 bulan lagi gue 17 tahun (:. pagi ini gue lagi sarapan bareng kedua orang tua gue. mom & dad terlihat ingin berbicara sesuatu sama gue. akhirnya gue memberanikan diri untuk bertanya sama mom & dad. "mom, kok keliatannya ada yg mau di omongin sih? mau ngomong apa??" mom tidak menjawab yg menjawab adalah dad. "ariana, mom & dad akan pergi ke australia buat ngurusin bisnis di sana selama 3 bulan..." kata dad. "ya terus? aku ngikut mom & dad? ya udah gk papa kok..." ucapku "tidak,honey. kau tidak ikut, kau akan kami titipkan pada aunt sully di london dan untuk sementara kau sekolah di sana..." jelas mom panjang lebar "WHAT??!! di rumah aunt sully?! no way!" gue kaget bkn main, gue di titipin di rumah aunt sully? arrgghh..! "why? di sana kamu jauh lebih aman soalnya kami pun akan sibuk dan tak akan menjagamu kalo kmu ikut..." ah, gue terpaksa deh bakalan tinggal di london. "tapi mom... si morgan kan gk suka sama aku, mom lupa? waktu aku SD dia pernah dorong aku dari tangga dan waktu TK dia ngunciin aku di gudang sekolah, mom gk inget??" gue terus mencari alasan agar tidak bertemu morgan, sepupu gue. "itukan waktu kalian masih kecil... mom percaya kalo kalian itu pasti bisa akur..." jawab mom bijak. "dan 3 bulan lagi aku ulang tahun yg ke 17 mom! apa mom tega gk ngerayain sama aku??" gue terus membela. "kita janji bakalan jemput kamu di london pas kamu ulang tahun dan kita rayain bersama.." ucap dad. "promise???" tanyaku "yeah.." (:. "ariana, kami berangkat pagi ini dan kamu sore ini.."
-skip-
gue udah siap-siapin barang-barang gue selama di london dan gue bakal pergi siang ini untuk sekalian makan siang. dan akhirnya gue berangkat ke london. good bye jakarta :'( .
-skip-
gue keluar dari airport dan langsung naik taksi buat pergi ke alamat auntie sully. akhirnya selama 45 menit dari airport gue sampe di depan rumah antie sully. gue bayar taksinya dan turun, gue berjalan ke depan pintu rumahnya dan mengetuk pintunya 'knock-knock' *cklek* saat pintu itu terbuka untunglah auntie sully yg membukanya "ARIANA???! you bigger now! i miss you.." sambut auntie sully saat liat gue. "i miss you too..." setelah itu gue di persilahkan masuk dan di antar ke kamar gue.
-skip-
malam hari di london. keren sih, cuma gue gk ada mood yg sesuai jadinya biasa aja. gue lagi liat pemandangan malam di london lewat jendela kamar gue. gue gak nyadar ada orang masuk ke kamar gue dan berdiri di samping gue. "udah lama gue gk liat lo, lo makin cantik" pas gue nengok ternyata itu.. "KEN?! hahaha lo tinggi ya sekarang!" gue kaget ken ada di samping gue ken itu kakaknya morgan. sifatnya jauh bgt, ken baik dan morgan? you know. malam itu gue habiskan mengobrol bersama ken.
-skip-
pagi hari. gue turun ke bawah buat sarapan bareng dan.. jeng-jeng-jeng gue ketemu morgan! dia liat gue dengan mata penuh kebencian. "hey,sweetie..." sapa ken "ariana c'mon, breakfast..." ajak auntie sully "selamat datang nona manis..." ucap morgan dengan nada penuh misteri. gue gak peduli soal morgan dan gue pun makan.
-skip-
hari ini hari ke-3 gue di london dan gue lagi krik bgt soalnya ken temen ngobrol gue selama di sini ada tugas kerja di luar kota selama 1 bulan. gue udah pasrah apa yg bakal morgan lakuin ke gue karena gk ada yg ngelindungi gue lagi,ken. sekarang pagi menjelang sore gue di suruh auntie sully buat nemenin morgan belanja di mini market, perasaan gue gk enak nih. dan benar, morgan jadiin gue pembantunya selama belanja. ish, alay! udh mana belanjaannya banyak bgt lagi gue bawain barang2nya sampe gk liat jalan. pas gue jalan di parkiran buat ke mobil, gue ngerasa gue orang terrempong sedunia. pas lagi ribet-ribetnya *bruk!!* gue sukses nabrak orang, sukses bikin barang berantakkan, dan mungkin sukses buat morgan marah. gue blom liat siapa yg gue tabrak gue langsung minta maaf "sorry...". "its okay..." jawabnya ternyata dia cowok. tangannya langsung mengulurkan untuk gue bagaikan seorang pangeran. gue pun menyambut tangan itu, dan gue berdiri berhadapan dengan dia "niall... you?" dia memperkenalkan diri "a..." baru saja gue mau ngomong 'ariana' morgan dateng dan langsung dorong gue "kak niall? oh, morgan.... remember??" aih, kecentilan bgt! gue jatoh dan si niall pengen nolong gue lagi tapi si morgan mencegahnya "udah kak gak usah, dia cuma pembantu ajah kok... gak penting!" what?! gue pembantu lo?? najong,alay,upay,mitamit!! mprett! ngok,mbwe!! :p gue cukup ngelus dada gue bersabar atas omongan morgan. gue mungutin barang belanjaan yg jatoh. morgan? masih sok imut di depan si niall. akhirnya gue bangkit dari keterpurukan (?) dari jatoh dan morgan langsung pamit sok manis gituh "kak niall, duluan ya... bye..." dia langsung narik gue. udh kayak anak kucing ajah gue di tarik2 gitu. gue masuk ke mobil & barang belanjaan di belakang. "heh, lo jgn keganjenan sama kak niall ya!" bukannya morgan yg keganjenan?? kok gue? "gk kebalik?" gue meledeknya "apa lo bilang?! liat aja bentar lagi gue jadian brg kak niall!" ih, gak jelas bgt nih orang gue gk mau tau ya dia mau jadian sama siapa. "bodo" jawab gue pelan dan untungnya dia gak denger.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince
Fanfictionmy first fanfiction (: one direction! penasaran?? kepo?? mau tau?? pake banget apa aja??? JUST READ! :D