My Prince

421 12 0
                                    

baru 30 menit si niall pergi hidup gue hampa seperti tak ada kehidupan dan oxigen lagi. gue juga lagi bosen tingkat kejuaraan nasional, ok ini alay. gue duduk di sofa sambil ngotak-ngatik Iphone5 yg di kasih niall. gue iseng download-download apa aja, ternyata udh di paketin sama si niall. gue udh download twitter for iphone dan gue buka account twitter gue @arianastfn gue liat bnyk mention masuk. salah satunya dari @RizkaArianiall dia sahabat gue.

@RizkaArianiall:eh ar lo gmn di london?! *tonjokariana @arianastfn

@arianastfn : *bonyok* gmn ya?? wow bgt lah! wkwk

@RizkaArianiall:enjie.. via iphone... BB lo kmn? ke lindes mobil? *joke .-.v @arianastfn

@arianastfn : deh? lo ngeramal ya? bnr bgt tuh kelindes! wkwk... (: @RizkaArianiall

@RizkaArianiall : mileyciyusss?? milovato?? cuis? oon kali? wkwk cerita ya pas udh nyampe! oh ya HBD ari! @arianastfn

@arianastfn : sip,makasih :* @RizkaArianiall

abis mention2an sama si kelinci, gue baru inget buat nelpon mama gue. gue ke balkon buat nelpon mama. gue mencet nomernya 08********* dan gue nelpon mama...

(di telpon)

"hi mom..."

"ariana? nomernya kok?"

"oh iya aku ganti HP+nomer..."

"oh... y udh mama sama papa mau ketemu clien.. dulu bye..."

"what?! you not remember today is my birthday, remember?"

"oh.. i'm sorry honey... i'm forget your birthday... and i'm still in australia for the next week, i'm sorry honey... happy birthday... happy sweet seventeen... and love you by mom and dad,bye..."

"tutt.."

telpon terputus,gue nyesek buka main. gue nangis, pikiran gue melayang 'mana janji mama dan papa?!','apa gue gk sepenting pekerjaan mereka?!','apa gue udh gk dianggep?!' gue stress. kata mama dan papa, mereka bakal jemput gue di usia gue ke-17, sekarang mana?! i can dead now! please.. someone help me! i hate this moment, take me out! please... gue nangis yg sudah tak terbendung lagi! gue berdiri, berjalan ke arah kulkas gue ambil minuman yg asing buat gue. gue ambil bir-nya niall. gue minum itu bir langsung di botolnya. gue duduk di sofa sambil ngangkat kaki ke meja.

-niall p.o.v-

gue lagi di pestanya si morgan. morgan nyamperin gue "eh, kak niall... aku pikir kakak gk dateng... maafin aku ya kak... udh jahatin sepupu aku yg paliiinnggg baik. maaf ya kak, oh iya ariana mana? aku pengen ngucapin happy birthday ke dia..." kata morgan. dia udh tobat?? wkwk. "ariana? dia gk dateng... dia mau packing..., ok gue maafin lo.. dan lo harus tau ariana seneng bgt pas dia tau lo sayang dia.." ucap gue "wah... ariana.." lagi ngobrol berdua sama morgan tiba-tiba ibunya morgan dan kakaknya dateng "hey,morgan... niall? your boyfriend??" tanya kakaknya si morgan gue gk tau dia siapa "bukan kak ken... ini tuh pacarnya ariana..." jelas morgan "ariana? ariana mana? auntie pengen ngasih ucapan selamat ulang tahun buat dia nih..." kata auntie sully. tiba-tiba the boys dateng, "niall? kok gk ada cewek lo?" tanya zayn yg dateng bareng perrie "dia di rumah..." pas gue ngomong itu *Jleb! perasaan gue gk enak banget ke ariana gue langsung bertingkah aneh "what happen niall? are you ok?" tanya liam "gue ngerasa gk enak sama ariana... gue pulang yah.." gue langsung pergi "aku ikut kak..." si morgan langsung lari ke gue "acara lo gmn? udh lo di sini aja.." kata gue "morgan.. gue tau lo mau minta maaf ke ariana.. tpi waktunya blm tepat dek..." kata ken yg tiba-tiba nongol. gue langsung pergi dan tancap gas.

-skip-

gue masuk ke rumah,sepi. gue liat ke lantai rumah,berantakan. apa yg terjadi?? gue mengikuti tumpahan air hingga... gue liat ariana tergeletak di lantai deket sofa. gue langsung lari ke ariana dan gue mencoba membangunkannya "ar.. ari.. ariana?!" dia bangun dan "eh hai niall haha.." mulutnya bau alkohol "lo mabok ya?! lo knp ar??!!" mata gue lgsg melihat ke arah meja yg ada 2 botol kosong bir. "2 botol?! lo knp?!" gue panik "gue knp? haha... gue itu gk penting jadi ya... trsrh gue lah.. haha.." kata ariana yg mabok bgt "mksd loh? lo penting buat gue ar!" gue mencoba menyangkal omongannya "masasih? boong lo wkwk haha.. buktinya mama papa gue sibuk di australia... wkwk haha..." kata ariana yg langsung berdiri dan jalan. gue juga berdiri "look at me boy, i'm crazy tonight, what do you want to do to me? do .. and what ever... haha you wan't me tonight? kiss? haha do it! haha.." kata-kata ariana membuat gue nangis, dia bener-bener terpukul banget. "die... young...! haha i'm die young! with ke$ha!! d..i..e.. y...o...u...n...g..." ocehannya gk jelas, gue hanya bisa nangis. dia mulai naik tangga dan *bruk! hampir saja dia jatuh dari tangga untung, gue sempat menolongnya "haha you help me boy? thank you... but that you do not need ... just let me fall ... and destroy my future! we have fun tonight .. haha .. i love you boy... haha... are you crying, you look like a baby, you wan't baby?? c'mon! haha.." gue gk bisa ngejawab apa-apa gue hanya bisa nangis dan dia beranjak dari pelukan gue itu. dia mulai menaiki tangga lagi dan *bruk dia jatuh lagi, gue menangkapnya lagi. kali ini dia pingsan. gue gendong dia ke kamarnya. gue tidurin dia dan lepasin alas kakinya, trus gue selimutin dia. pas gue pengen keluar tiba-tiba.. "Don't left me, I need you boy... please... with me in here.." ya.. perkataannya membuat gue berada di kamarnya dan gue rasa dia memang butuh gue. gue takut dia bakal ngelakuin hal gila lagi. gue duduk di samping dia tidur. menjaganya untuk melindunginya.

My PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang