My Prince

611 10 0
                                    

seminggu lagi tepat gue 3 bulan di london dan umur gue 17 tahun. gue masih marah sama niall. masih. gue turun ke bawah dan gue pengen jalan-jalan sama kentang. pas gue pengen keluar tiba-tiba niall narik tangan gue. "lo mau kemana?" tanya dia lembut "kemana kek, gk boleh?!" gue nyolot "gue serius, lo mau kemana?!" kali ini dia agak ngebentak gue "ke tempat yg gue mau dan emangnya knp? mau ngelarang gue?! hah?! emangnya gue siapa lo?!" gue langsung keluar dan banting pintu.

-skip-

udah mulai sore. tapi gue males pulang gue jalan-jalan sebentar di taman bareng kentang. gue lagi pengen gendong kentang yg lgi asik muter-muter di kaki gue. pas gue pengen jalan *blep mulut gue di bekep seseorang gue meronta-ronta tapi sayang, orang itu terlalu kuat buat gue. gue di paksa masuk mobil. pas gue udh di mobil, gue di himpit 2 cowok gue gak kenal sama sekali. gue takut, takut banget. gue rasa, gue di culik.

-skip-

mobilnya berhenti di depan rumah kosong yg kotor. gue di paksa turun dan tangan gue di iket. gue di kawal 2 cowok tadi. dan gue di dorong sampe jatoh ke deket kursi. gue gk bisa bangkit karena tangan gue diiket dan mulut gue di lakban. salah satu cowok tadi ngejambak rambut gue dan satunya lagi ngiket tangan gue di kaki kursi besi. kaki gue di iket. si kentang dibawa seorang cowok, kalo gk salah cowok itu yg nyetir mobil tadi. gue takut, gue pengen niall nolongin gue saat ini. gue pengen meluk niall, gue takut. gue nangis. "cengeng!" kata cowok yg tadi jambak gue "memang dari kecil dia cengeng,jack..." suaranya berasal dari perempuan yg tiba-tiba hadir, ternyata morgan. gue kaget banget morgan sepupu gue sendiri tega menculik gue. gue makin nangis "lo cengeng bgt sih! gue yakin, kalo lo liat apa ini lo pasti makin menjadi-jadi.." kata morgan nunjuk BBnya dan dia nunjukin BBnya di muka gue, ternyata video. pas gue liat... "kak niall, dateng ya ke ultah ku yg ke 17..." kata morgan dari video itu "oh? ok..." niall ngejawab dari video itu. tiba-tiba *cup morgan nyium pipi niall. pipi gue basah terkena air mata gue yg mengalir deras "hahaha, bukankah sudah ku bilang kalo gue sama kak niall bkl jadian?" kata morgan "jadi lo masih suka sama niall?!" tiba-tiba jack meradang "iya... sorry jack.." gue ngeliat drama di depan mata gue "percuma dong selama ini gue neror niall!" gue kaget bgt, dia jack yg suka neror niall? *PLAKK! "HOP!!" gue teriak 'stop' yg tidak jelas krn lakban yg ada di bibir gue. gue teriak berbarengan dengan tamparan jack ke pipi morgan. gue ngerasain tamparan yg di rasain morgan. dia sepupu gue, kita lahir bareng. gue nangis begitu juga morgan "apa lo?! lo juga mau?!" kata jack ke gue dan *PLAKK! pipi kiri gue di tampar jack "stop jack!" kata morgan "lo jga mau lagi?!" jack udh bersiap nampar morgan tapi... "HANGAN!!" gue teriak 'jangan' tiba-tiba jack balik badan dan.. *PLAKK! pipi kanan gue di tampar jack. gue nangis. "jack, gue minta maaf..." kata morgan "ok, gue bakal maafin lo tapi... lo jadi pacar gue!" jack maksa morgan?! jahat! "ok..." kata morgan yg lgsg pergi dan tak kembali.

*niall p.o.v*

kok ariana blom balik yah? perasaan gue gk enak nih dari tadi, gue cari aja kali yah? siapa tau dia udh bolong hatinya. *tengtong bel rumah gue bunyi. gue buka ternyata one direction. "hey niall, muka lo knp?" tanya louis "eh? gue bingung nih... ariana blm pulang, perasaan gue gk enak bgt..." gue ngomong ke mereka "lo diemin dia pergi sendiri?! kalo jack...". "makanya itu! kita cari ariana yuk!" gue langsung motong omongan liam dan ngambil kunci mobil.

-skip-

gue mencari-cari ariana. namun, tak ada titik terang yg menunjukan ariana baik-baik saja. gue satu mobil bareng zayn. "kemana lagi nih kita cari udah jam 11 malem..." ucap zayn "kemana ya? hm... cari mobil jack!" kata gue spontan "jack? kemaren gue ngikutin jack, dia ke rumah kosong gituh...kesana ajah yuk!" zayn? syukurlah... "lo tau jalannya?? kirim sms ke liam!" gue langsung tancap gas dan zayn memberi arahnya.

-skip-

gue sama zayn udah nyampe di rumah kosongnya dan gk lama liam,harry,louis dateng. kita masuk ke dalem dan ada body guard banyak. kita berantem. dan 10 menit berlalu... kita berhasil ngalahin body guardnya. kita lari ke dalem ruangan. dan gue liat ariana di dalem kamar, di atas tempat tidur. gue pengen masuk tapi dia geleng-geleng sambil teriak-teriak gk jelas. gue tetep pengen masuk. dan pas masuk.. *Buk! gue di tonjok cowok yg udh shirtless dia.. jack! "hi niall... kita ketemu lagi, haha... dan kali ini lo bakal ngeliat cewek lo jadi milik gue seutuhnya! haha.." jack? gue gak bisa biarin dia ngerebut ariana. gue langsung nonjok jack. gue berantem bareng jack dan yg lain berantem bareng bodyguard. ariana meronta-ronta mencoba melepaskan ikatan di tangannya dan kakinya. gue terus berantem sama jack hingga.. *brakbrukjedarrrbumdashkrekk jack pingsan. gue langsung lari ke ariana dan ngelepasin ikatan di tangan dan kakinya kemudian lakban di mulutnya. tiba-tiba *hap! ariana meluk gue erat. gue rasa dia nangis. "niall.. thank you! and.. i..." blom selesai ariana ngomong gue ngelepas pelukannya "sstt... this is my promise,babe.. love you..." kata gue dengan tangan gue di kedua pipinya. wajah gue mendekati wajahnya hingga.. *cup gue menciumnya. mencium bibir mungilnya. "pas! 12 teng! ciyeh..." tiba-tiba zayn nongol bersama liam,louis dan harry. "ganggu nih..." kata gue "jiahaha... ganggu..." kata harry "eh? kok lo gk marah sih ar?" tanya gue ke ariana "because i love you too..." kata-kata ariana membuat gue terharu. gue meluk dia dan jalan menggandeng tangannya. kita pulang.

My PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang