-skip-
pagi hari, gue bangun dengan mood yg 1000% jauh lebih baik dari kemaren karena hari ini tanpa morgan. rasanya gue pengen teriak 'Good Morning,London!!' tapi gue urungkan niat itu gue gengsi lah ntar dikata alay lagi. gue membuka tirai jendela kamar gue dan menghirup udara london, ok ini lebay. gue lagi asik-asiknya memandangi kota london tiba-tiba ada sebuah perasaan melintas perasaan yg menyiksa, sangat menyiksa. ya benar, lapar. gue pun turun ke bawah buat nyari cemilan. pas gue ubek-ubek rumah niall, nihil. gue pun membuka kulkas dan untungnya ada bahan makanan yg bisa gue masak, gue cukup mahir masak tingkatannya mungkin setingkat farah quinn (?) .
-skip-
akhirnya gue selesai masak. gue masak makanan yg sangat rumit ya... karena gue jago se-farah quinn, gue masak... nasi goreng. pas gue mau makan ada yg ganggu yg punya rumah langsung ngoceh, wkwk "eh, lo makan gk bilang-bilang... beli apa lo?" apa? niall bilang gue beli? sorry ye... gk lepel beli2 (bukannya gk level, tapi bokek) "ish, gue masak tau...." kata gue "masak apa?!" tanya dia seakan gue gk bisa masak "nasi goreng..." jawab gue sambil melahap nasi goreng gue "apaan tuh?" tanya dia sambil menghampiri gue dan melihat apa yg gue masak "nasi apaan nih? kok coklat?? gosong ya??" gosong?! norak bgt nih orang "enak aja, ini tuh nasi di kasih kecap dan bumbu rahasia yg di goreng, gk gosong..." gue menjelaskan dasarnya aja "masa nasi beginian doang, gk ada yg laen apa??" idih, udh dimasakin minta yg laen, kurang asem. "udh, coba dulu... lagian di kulkas lu cuma ada bumbu yg mendukung masak nasi goreng..." niall duduk di hadapan gue dan mulai mencoba nasi gorengnya. "rasanya gak buruk, jago juga lo..." katanya sambil memasukkan suapan kedua "tuhkan... enak! gue gituh..." dia makannya lahap bgt "emang bahan masakan abis?" tanyanya dengan mulut penuh nasi goreng "iya... ciyus deh.." gue jawab sambil melihat niall makan "ya udah nanti kita beli ya..." apa? kita? kenapa gk lo sendiri?? gue males tau.. "niall.. boleh nanya gk?" gue mencoba mengalihkan pembicaraan "boleh tanya aja..." jawabnya "di foto lu yg berlima itu lu sama siapa aja?" tanya gue sambil menunjuk foto yg ada di meja "oh, itu gue sama temen-temen gue... zayn,liam,louis dan harry... we are one direction!" tuhkan... pasti geng-gengan deh! ih, takut gue "one direction?" tanya gue "boyband di sekolah sekaligus geng gitu..." tuh, dia mainnya geng-gengan kan, ya tuhan... ntar gue di bully lagi gituh? aih... "oh, elo satu sekolah sama morgan?" entah kenapa gue nanya itu "iya... kakak kelasnya..." jawabnya sambil menaro piring di tempat cuci piring.
-skip-
udah jam 9 pagi gue belom mandi, ya karena gue gk punya baju lagi .-. nasib gue tuh apes bgt ya? gue nonton spongebob aja. "lo belom mandi?" gue kaget ternyata niall ada disamping gue "belom lah... gue kan gk punya baju lagi..." jawab gue agak melas "ya udh pke baju gue dulu aja..." kata niall sambil pergi ke kamarnya untuk ngambilin baju buat gue. "nih, baju dan anduk mandi sana..." kata niall sambil ngelempar baju+anduk ke gue "thanks..." kata gue langsung lari ke atas buat mandi.
-skip-
gue udh mandi dan udh wangi, gue turun ke bawah karena bingung mau ngapain (?). pas gue turun, gue liat niall kayak nungguin gue dan dia nengok ke gue "yuk.." eh?? 'yuk'? mau kemana? ngapain? "eh? kemana?" tanya gue "shopping lah..." jawabnya sambil ngegandeng tangan gue dan keluar dari rumahnya. gue bingung niall mau bawa gue kemana dia gk jawab mau shopping apa dan dimana. gue & niall naik lamborghininya niall.
-skip-
kita sampe di sebuah mall. niall turun dan ngebukain pintu buat gue dia gandeng tangan gue lagi. gue bingung dia mau belanja apa, eh dia masuk ke salah satu butik dengan merek ternama. "pilih baju yg lu suka, terserah... mau gaun atau kaos biasa..." dia nyuruh gue milih? dia pengen beliin gue?? gue pun memilih baju yg gue suka. lumayan lama kira-kira 45 menit berlalu gue baru selesai belanja. setelah selesai belanja niall bayar dan dia 'narik' gue lagi kali ini... supermarket. "bumbunya yg mana aja yg lu perluin?" oh, dia mau belanja bahan masakan toh.. gue pun memilih.
-skip-
malam hari. gue laper banget dan gue putuskan untuk masak, dan karena bahannya lengkap gue masak steak. gue udah selesai masak dan gue baru saja pengen manggil si niall,eh... dia udh dateng duluan. "masak apa?? wangi amat..." tanyanya yg lgsg duduk di meja makan "steak..." jawab gue sambil menaruh makanan pada meja. gue dan niall pun makan. "niall... thanks ya... lo beliin baju buat gue..." ucap gue saat sedang makan "oh, sama-sama... lagian itu wajar kok! oh iya besok lo jangan kemana-mana ya..." niall nyuruh gue betapa di sini?! ntar gue jenggotan lagi--" "emang knp?" tanya gue "besok gue sekolah, lo jaga rumah ya..." hah?! gue jadi pembantunya dia gituh???? ya sudahlah. "ok..."
-skip-
pagi hari, gue ngetok kamar niall ternyata dia masih tidur. gue ketok sekali lagi dan.. "bentar..." suaranya samar-samar *cklek* niall buka pintu kamarnya "kenapa?" *sambil ngucek-ngucek mata* "udah pagi mandi sana nanti telat loh..." kata gue "ok..." jawabnya.
-skip-
gue nyiapin sarapan buat niall. roti bakar berselai blueberry. gue lagi bakar roti dan nyiapin meja. 5 menit kemudian udh jadi. niall keluar dari kamarnya menggunakan seragamnya dan itu membuatnya makin kece... "morning..." sapanya "morning too, nih sarapan dulu..." (: tawar gue dan dia langsung nyerbu sarapannya. selesai sarapan niall langsung pengen berangkat ke sekolahnya. gue ngikutin dia dari belakang dan saat mau keluar niall balik badan "jangan kemana-mana ya... hati-hati..." katanya sambil mengacak-ngacak poni gue. gue membalas dengan senyum dan saat dia pengen buka pintunya gue langsung manggil "niall" dia langsung nengok "iya?" tanyanya "jangan bilang morgan gue di sini ya... plis.." gue mohon sama niall biar dia diem gk ngasih tau ke morgan "pastilah... bye.." dia membuka pintunya dan pergi ke sekolah.
-skip-
siang hari. gue bosen banget gak ngapa-ngapain di sini. gue pengen keluar tapi takut di marahin niall. ya udah gue makan aja. selesai makan gue gk tau harus ngapain, gue gk punya HP yg bisa gue otak-atik (?) gue nge krik sendiri.
-skip-
2 jam berlalu, sekarang jam menunjukan jam 04 PM. niall belom juga pulang, gue harus ngapain?? dan gak lama bel rumah pun bunyi *ting-tong* gue langsung buka pintunya dan Jeng-Jeng-Jeng.. "niall???" gue bingung niall sama siapa "one direction, remember?" jelas niall "oh ini..." belom selesai ngomong udh di potong "yap! 1D..." gue bingung "eh..." dan gue rasa mereka semua ngerti "oh, gue zayn..." "harry!" "louis..." "liam...." mereka menyebutkan namanya satu persatu.
-skip-
niall bercanda sama teman-temannya itu, gue bingung kenapa niall gk ngasih minum temennya itu. sampai pada akhirnya salah satu dari temannya niall manggil gue gituh, aih... tattonya dimana-mana atut nih... "eh, elo siapa tuh?" nunjuk gue "namanya ariana" niall memberi tau nama gue "ariana, ambilin kita minum ya!!" dia nyuruh gue?? emang gue pembantunya apa?? ih... "iya bentar ya..." jawab gue yg takut liat tatonya yg banyak. gue ke dapur buat bikin minum tiba-tiba "udh gk usah, biar gue aja... lo bukan pembantu di sini...." gue nengok dan ternyata itu niall "gue kan numpang niall... jadi ya..." belom selesai gue ngomong niall langsung nutup mulut gue dengan telunjuknya "ssttt... gue kan yg salah waktu itu udh... biar gue lu ke kamar aja atau ngapain gitu..." niall nyuruh gue pergi ya udh gue lakuin aja. gue ninggalin niall dan pengen ke kamar, gue ngelewatin temennya niall itu "heh, lo pembantu kurang ajar tau nggak sih?! masa majikan lo yg di suruh kerja??" gue dibilang pembantu ama zayn?! hadeh... gue sakit hati entah kenapa gue nangis. niall lewat bawa minuman dan liat gue nangis dia langsung taro minuman di meja dan langsung menghapus air mata gue "why you cry??" tanyanya cemas gue nggak bisa jawab pertanyaannya "dia dibilang pembantu kurang ajar sama zayn..." harry ngadu ke niall "what?! you say my princess is my assistant?! you crazy zayn!" niall ngebentak zayn, apa gue gk salah denger?? dia manggil gue 'my princess' ? padahal gue baru tinggal disini 5 hari, dia manggil itu?? "oh, i don't know niall i'm sorry ariana..." zayn minta maaf sama gue "its..ok.." suara gue tersedak-sedak karena gue menangis dan niall langsung meluk gue. Sweet.
-skip-
malam hari, 1D udh pulang, sekitar 2 menit yg lalu. gue naik tangga dan lagi-lagi niall berkata "Good Night, my princess..." terasa lebih spesial karena ada 'my princess" (lagi). gue pun tidur dengan nyenyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince
Fanfictionmy first fanfiction (: one direction! penasaran?? kepo?? mau tau?? pake banget apa aja??? JUST READ! :D