My Prince

436 11 1
                                    

gue sama niall udah pacaran hampir sebulan XD. gue di london memasuki awal bulan ketiga. niall lagi pergi ke basecamp one direction dia bawa si kentang, gue kangen sama kentang dan gue putuskan untuk menyusul niall ke sana. gue pergi tanpa sepengetahuan niall.

*niall p.o.v*

gue bawa si kentang ke basecamp one direction. "niall, itu namanya siapa?" tanya harry "oh, kentang..." jawab gue "kentang?" tanya louis "potato" jawab gue simple "siapa yg menamainya?" tanya zayn "Ariana..." jawab gue "ecieh... so sweet nih ye.. dulu lo pengen namain 1D, niall and the potatoes sekarang si ariana--", udah jelas-jelas kucing malah di kasih nama KENTANG-___-" gue ketawa gak jelas pas liam ngomong gituh "bahagia amat, dont-dont..." kata louis "dont-dont?" tanya zayn ke louis "jangan-jangan..." jawab louis polos. gue,harry,liam ketawa gak jelas gituh. haha .-.v zayn masang muka kesel gituh. "jangan-jangan? apa?" tanya gue serius ke louis sambil minum "lo jodoh sama ariana dan lo.. udh pacaran!" louis menebaknya dan *crott! minuman yg gue minum muncrat di muka zayn.-.v "bener ya?" tanya liam, aduh... gue jujur gk ya...? "gk, ariana bukan siapa-siapa gue..." terpaksa bohong deh--". pas lagi ngomong gituh suasananya hening semuanya cengok ngeliat ke arah gue. gue ikutan ngeliat ke belakang. gue kaget bukan main.. "ariana??" gue gk percaya ariana ada di belakang gue "maaf ganggu, cuma mau ngambil kentang,misi..." ariana langsung ngambil si kentang dan pergi. gue pengen ngejar,tapi si liam narik tangan gue "jangan bilang... lo gk ngakuin ariana..." niall mencoba menebak apa yg terjadi "tapi sayangnya... itu yg terjadi..." jawab gue nyesel banget "parah lo niall!' ucap zayn "kejar ariana!" ucap harry. gue langsung ngejar ariana.

*ariana p.o.v *

gue keluar dari basecamp one direction sambil lari dan gue nangis. gue sakit banget pas denger gue bukan siapa-siapa niall. gue denger niall teriakin nama gue, tapi gue gk peduli gue stopin taksi aja. gue masuk dan pulang.

-skip-

pas nyampe gue bersyukur niall belom nyampe duluan. gue masuk ke kamar dan ngunci kamar gue. gue masih nangis dan gak lama ada suara mobilnya niall. gue ngintip dia dari jendela kamar gue. gue liat dia langsung turun dan lari masuk ke rumah. gue gk peduli, gue tidur dan nutupin muka gue pake bantal. gue benci niall. gue sakit hati banget sama niall.

My PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang