My Prince

455 12 0
                                    

sore ini tepat 1,5 bulan gue di london. yeay! gue bahagia bgt! soalnya hari-hari gue saat ini tanpa morgan. jujur ya... gue kangen mama papa, tpi gue gk bisa hubungin mereka. BB gue kan... -you know- . gue pengen di ajak niall jalan-jalan. katanya dia lagi gk ada acara, dan dia mau traktir gue ice cream! yeay!! style gue biasa aja, kaos warna pink ada tulisan 'london', cardigan abu-abu, hotpants abu-abu dan sneaker heels warna pink. rambut? biasa di kuncir! dan gk lupa jamtangan .-.v. gue turun tangga dan gue liat niall udah siap di depan mobil lamborghini-nya gayanya simple tapi W.O.W banget!! (0.0) gue keluar rumah dan niall... ngeliat gue. "ada yg aneh?" tanya gue ke niall "gak ada kok, lo itu simple... tapi cantik banget!" niall? lo bikin gue melayang-layang tau gk sih! "iyalah... gue kan cewek asia... cantiknya natural lagi!" gue mencoba untuk tidak ke Ge-eran sama niall. "yuk berangkat my princess!" kata niall sambil buka pintu mobil "ok my prince!" gue nyaut dan niall gk jdi masuk ke mobil dia ngeliat ke gue "lo panggil gue 'my prince'?" dia nanya ke gue "iya, kenapa?? udah yuk pergi!" gue langsung masuk ke mobil. diikuti niall.

-skip-

kita sampe di taman, gue sama niall turun. gue langsung lari. "hey ariana!" niall manggil gue, gue gk nyaut dia ikut lari. gue ngerasa bebas banget! "love ya london!!" gue teriak sambil muter-muter. gue tau ini norak tapi... bodo amat! "niall bentar lagi sunset kan?" tanya gue yg agak teriak karena gue sama niall sedikit berjauhan (kira2 7m jaraknya) "iya, keren loh! tungguin aja! eh..." niall belom selesai ngomong dia nyamperin gue "sambil nunggu sunset, kita beli es krimnya yuk!" bisik niall dan langsung narik gue. perasaan gue kayak di lindes truk tronton, di tendang kuda dan di masukkin ke ring kayak basket gue deg-degan banget. "lo mau apa?" tanya niall ke gue "coklat..." jawab gue "coklat and vanilla, sir..." niall mesen es krimnya. "nih ar, es nya duduk di sana yuk..." niall gandeng tangan gue dan kita duduk di kursi taman. "lo sering ke sini sama pacar lo ya?" tanya gue ke niall sambil makan es krim "kata siapa? gue jarang ke sini tau, lagian i'm single!" gue lagi makan es krim enak-enak, pas denger dia single gue langsung keselek gituh dan rasanya gue kayak ngalahin rekornya michael jordan, seneng banget! "hahaha..." niall ketawa pas dia liat gue "kenapa sih?" tanya gue "lo itu ya.. hahaha lo anak kecil banget sih! haha, masa makan es krim aja belepotan gituh! haha.." niall ngasih tau gue sambil ketawa geli "iya?! mana??" kata gue panik dan langsung pengen elap belepotannya "eh.. jangan nanti tangan lo lengket... mending pke..." kata niall mencegah tangan gue dan tangannya mencari-cari sesuatu "gk ada tissue atau saputangan lagi..." ternyata dia nyari elap buat ngelap mulut gue "tuhkan, udh gue pke tangan aja..." lagi-lagi niall mencegah gue. tangan kanannya megang tangan gue, tangan kirinya megang dagu gue. aish, gue deg-degan sangat. matanya natap mata gue. wajahnya, makin mendekat ke wajah gue. hingga bibirnya... tinggal 1cm. lagi! nafasnya... semakin dekat dan... *Deg!! bibir niall menyentuh bibirku. niall? entah dia mengelap es krim gue yg belepotan atau dia mencium gue. gue lemah tak berdaya, rasanya gue loncat dari menara eiffel dan nyemplung ke sungai musi! aih... niall melepaskan ciumannya setelah 1 menit berlalu. dia natap gue dalem banget. gue makin merasa Jedarrr menggelegarrr badai! hingga gue refleks... nampar niall! *plak! gue lari dan niall ngejar gue. gue buka pintu mobil ternyata masih ke kunci. niall langsung buka kuncinya dan gue langsung masuk . diikuti niall.

-skip-

di mobil suasananya awkward moment sangat. gue terus ngeliat ke kaca mobil. gk mau ngeliat ke niall. entah. pas lagi memikirkan apa yg terjadi tadi tiba-tiba *ciitttt niall ngerem mendadak, gue natap niall "ada.. kucing..." niall ngasih tau gue. kucing? gue langsung turun dari mobil dan liat kucingnya. gue gendong kucingnya. "ambil aja kalo lo mau.." ternyata niall ikut turun dari mobil. gue pengen masuk dan senyum ke niall, lagi-lagi gue liat cewek mirip morgan. gue langsung masuk mobil. gue takut .-.v

My PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang