My Prince

447 13 1
                                    

akhirnya kita sampe di nandos. gue dan niall langsung bergegas memesan makanan, sebagian pengunjung ada yg biasa aja ngeliat niall mesen lumayan banyak makanan dan ada sebagian pengunjung yang ngeliatinnya heboh bingit eh, banget mksdny... . "niall, kok pada liatin kita ya?? ada yg aneh ama gue? atau gue cantik??" tanya gue ke niall "gk ada yg aneh, bukan karena lo cantik tapi gue yg kece cetar membahana badai tornado gunung meletus tanah longsor! wakakak...." niall ngakak dan para pengunjung ada yg ikut ketawa ada yg nahan ketawa "ett... seriusan gue nialler!!" kata gue agak tinggi "ciyus,miapa? jangan ngambek dong bebeb ku tercincah...." niall ngomong dengan muka yg imutnya... bikin gue merosot dari tembok cina ke candi prambanan! "ih,apaan sih! alay bingit loh! wakakak... mileyciyusss dan milovato aku ingin mengetahuinya walaupun itu akan melukai hatiku.... aku berjanji akan selalu mencintaimu untuk selama-lamanya.... hwa....!!" gue kok alay ya?? lebay badai gimana... gituh! pake acara nangis bombay lagi! "gak usah lebay deh ar..." kata niall dan pesenan pun dateng. kita makan seperti biasa, menyuapnya pake tangan trus dimasukin ke mulut dan... di kunyah pake gigi di telen ke perut dan... bla bla bla. selesai makan, si niall malah nyuekin gue dan dia lagi asik mainin Iphone-nya! di kacangin.... di lalerin.... *nyanyi di dalem hati* "niall..." gue manggil niall "hhmmm.... wakakak...." niall nyaut tapi dia masih asik banget sama iphone-nya. "niall, lo... hwa!!!! hwa...." ya gue nangis bombay lagi, kali ini cukup keras hingga satu restoran ngeliat ke arah kita. trus ada ibu-ibu dateng ke meja kita "hey, pacarmu menangis apa yg kau perbuat? apa kau... membuatnya hamil?" tanya ibu-ibu itu dan niall kaget banget langsung melihat ke arah gue dengan mata melotot seakan tak percaya begitu juga dengan gue trus kita barengan mandang ibu-ibu itu "hamil? emang kita ngapain?" tanya gue dengan muka polos "dia hamil? amin! semoga ya bu, semoga istri saya tercincah ini hamil... kasian dia bu, tadi dia liat anak kecil dari Iphone saya... trus dia nangis... gara-gara... dia belom... hamil." kata niall ke ibu-ibu itu sambil megang tangan gue di atas meja "oh, kalian telah menikah... dan semoga kalian awet ya..." kata ibu-ibu itu lalu pergi. tak lama niall narik tangan gue dan kita keluar dari nandos. pas pengen masuk mobil gue nanya sama niall "maksud lo apaan barusan??" , "maksud gue itu... biar gue gk di kata badboy dan lo gk di kata aneh... nangis gara-gara di kacangin, lagian tuh ibu-ibu mikir yg aneh-aneh aja... wkwk.." kata niall yg juga ketawa sambil masuk ke mobil "iya juga ya... hehe thanks ya.... mau kemana kita?" ucap gue yg nongol di kaca mobil niall yg terbuka "ke tempat yg... keren! masuk..." kata niall di ikuti gue masuk ke mobil dan... kita lgsg cusss ke tempat yg niall bilang keren.

-skip-

*niall p.o.v*

akhirnya sampai juga. gue nengok ke ariana ternyata dia lagi tidur--", dasar kebo wkwk.. aduh tidurnya manis,imut banget foto ah... gue keluarin Iphone gue dan... *Ckrik! gue foto dia dan gue upload ke twitter dan instagram

(twitter)

what makes you beautiful?? pic.twitter.com/aex35vv

(instagram)

*photo*

#cute #beauty #sleep #hoam

dan setelah gue upload dua-duanya gk lama ada banyak mention masuk di twitter dan banyak like + comment di instagram, dan semuanya bilang ariana cantik... aduh gue jadi ngefly~ punya pacar cantiknya cetar membahana badai,wkwk. dan pas gue lagi bales mentionnya sambil senyum-senyum gituh ariana bangun "niall? udah nyampe? aduh... maaf ya, ketiduran! hehe..." kata ariana dengan nada orang bangun tidur "masih ngantuk? mau pulang?" tanya gue "iya... maaf bgt yah..." kata dia sambil ngeluarin muka imutnya... aish "ya udah gpo kok, my princess..." kata gue "thanks my prince..." katanya kembali tidur. sebelum jalan gue ngetweet lagi.

(twitter)

@NiallOfficial : and let me kiss you! :* pic.twitter.com/fv467vl

gue nge-share foto tadi yg gue nyium ariana. dan gak lama... banyak mention masuk.

@Rizkalalau : hey @NiallOfficial , itu si @arianastfn kan?? eciiiyyeeee... bilangin ariana dapet salam dari indonesia! .-.v

@zaynmalik : hey @NiallOfficial , you kiss ariana?! and i will kiss perrie and i give you my photo! (:

@Its_MorganWatson_2 : you kiss my cousin! omg, if ken and my mom see, they are can scream! haha @NiallOfficial

itu sebagian mentionnya, ada yg dari sahabatnya ariana, ada zayn, bahkan morgan! mereka semua kaget haha tapi mereka semua seneng banget. gue pun ganti bio.

'love its sweet and wonderful and you know? my princess change my world be perfect :) -Arianiall'

dan selesai itu gue langsung pulang.

-skip-

sekarang gue sama ariana lagi makan siang. "ar, lo punya sahabat ya? nama twitternya @Rizkalalau ya?" tanya gue di sela-sela makan "@Rizkalalau? sahabat gue namanya rizka sih, tapi twitternya.. @RizkaArianiall... eh tunggu! ramalan itu..." perkataannya terhenti "ramalan apa?" tanya gue "jauh sebelum gue mau ke london dia pernah ngomong,'lo bakal dapet jodoh,gk percaya? liat belakang username gue dan buktikan! jika itu berhasil gue bakal ganti username lagi' ya... ternyata, arianiall... terbukti." kata dia sambil natap mata gue "keren dong! hebat.. eh lo mau ke rumah morgan gak?" tanya gue "mau banget!" jawabnya "ya udh nanti sore ya..., lanjutin makannya beb..." kata gue kembali makan begitu juga dengan dia. selesai makan kita tidur siang dulu di kamar masing-masing.

My PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang