[-Prolog-]

10.8K 380 0
                                    

Hai guys, Namaku Anala Syakira Calista. Aku anak kedua dari pasangan Adi Wijaya dan Laura Saraswati. Gue punya Abang bernama Athala Syarief Akbar. Bokap gue merupakan pemilik perusahaan Wijaya's Group, Perusahaan terbesar kedua di Indonesia. Saat ini gue kuliah di Universitas ternama di Jakarta dan gue ambil jurusan ekonomi dan bisnis. Umur gue saat ini 22 tahun, sedangkan Abang gue 25 tahun. Gue dan Abang selisih 3 tahun, kalau jalan berdua sering dikira pacaran. Gue punya sahabat bernama Syifana Khansa Azzahra, kebetulan gue dan Syifa satu Fakultas dan satu jurusan.

<~---------------------------~>

Haii kenalin nama gue Arsya Maulana Al-Farizi. Gue anak pertama dari pasangan Rafi Al-Farizi dan Hana Faradila. Nama adek gue Arkana Naufal Al-Farizi. Gue dosen di salah satu Universitas di Jakarta. Bokap gue merupakan pemilik perusahaan Al-Farizi Corp, yang merupakan perusahaan terbesar pertama di Indonesia. Umur gue saat ini 25 tahun. Di kampus, banyak mahasiswa yang terpanah dengan ketampanan gue. Gue tercap dengan sebutan dosen yang paling dingin dan killer. Emang iya? Kok gue gak ngerasa ya. Oh iya umur adek gue saat ini 5 tahun, ya gue dan adek gue selisih 20 tahun. Jauh juga ya?, gue ga ngerti deh sama Ayah dan Bunda. Kalau jalan berdua dikira anak dan bapak bukan adek dan kakak. Lucu ya hehehehe.

••••••••••••••••••••
Segitu dulu ya

TBC

Jangan lupa tinggalkan jejak [Vote☆]

Hoop dat je het leuk vindt
(Semoga Kalian Suka)

Follow Instagram Aku
@itsnal03_

Bye bye👋🤗

Salam Sayang dari Author
♡♡♡

Dosen Ku My Husband (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang