CAST

6.4K 259 0
                                    

Adi Wijaya

Merupakan pemilik perusahaan terbesar kedua di Indonesia yang berada di Jakarta yang bernama Wijaya's Group. Adi merintis perusahaan nya dari nol dan melunjak menjadi perusahaan terbesar kedua setelah perusahaan Al-Farisi Corp. Adi memiliki istri yang bernama Laura Saraswati dan dikarunia 2 anak, satu lakilaki dan satu perempuan.

Laura Saraswati

Merupakan Istri dari seorang pengusaha terbesar kedua di Indonesia. Laura memiliki 2 anak lakilaki dan perempuan. Yang pertama lakilaki bernama Athala Syarief Akbar dan yang kedua perempuan bernama Anala Syakira Calista. Anak pertama nya itu sudah bekerja di perusahaan Ayah nya yaitu Wijaya's Group. Dan anak kedua nya seorang mahasiwi di universitas ternama di Jakarta.

Rafi Al-Farizi

Siapa sih yang gak kenal dengan Rafi Al-Farizi. Ia merupakan pemilik perusahaan terbesar pertama di Indonesia yang berada dijakarta yang terkenal dengan sebutan Al-Farizi Corp. Rafi memiliki istri yang bernama Hana Faradila dan dikarunia 2 anak lakilaki semua.

Hana Faradila

Merupakan istri dari Rafi Al-Farizi yang merupakan pemilik perusahaan terbesar pertama di Indonesia. Hana memiliki 2 anak lakilaki semua. Yang pertama Arsya Maulana Al-Farizi dan yang kedua bernama Arkana Naufal Al-Farizi. Anak pertama nya itu seorang dosen di universitas ternama di Jakarta dan yang kedua masih berumur 5 tahun dan ia baru masuk taman kanak-kanak.

Syifana Khanza Azzahra

Ia merupakan sahabat Syakira mulai dari SMP. Mereka berdua selalu bersama sampai sekarang ini. Kadang mereka marahan tapi ujung ujung nya mereka baikan lagi. Mereka berdua sudah kayak adik kakak tapi beda rahim. Oh iya, nama Ayah Syifa itu Hasan dan ibu nya bernama Bella. Syifa itu anak tunggal alias syifa itu tidak mempunyai kakak atau adek.

••••••••••••••••••••
Segitu dulu ya

TBC

Jangan lupa tinggalkan jejak [Vote☆]

Hoop dat je het leuk vindt
(Semoga Kalian Suka)

Follow Instagram Aku
@itsnal03_

Bye bye👋🤗

Salam Sayang dari Author
♡♡♡

Dosen Ku My Husband (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang