Sementara di lain tempat, seorang lelaki tampan yang bersiap siap pergi mengajar di salah satu universitas di Jakarta. Dia adalah Arsya Maulana Al-Farizi. Setelah rapih, dia turun ke bawah untuk sarapan dengan keluarga nya.
"Pagi Bun, Yah" sapa Arsya kepada kedua orang tua nya
"Pagi sayang" ucap Hana
"Pagi Ar" ucap Rafi
Selama sarapan tidak ada yang berbicara satu pun, hanya dentingan sendok yang terdengar. Setelah makan, Rafi bicara sama Arsya.
"Arsya, setelah ngajar nanti langsung pulang ya ada yang mau Ayah bicarakan sama kamu" ucap Rafi
"Iya Yah. Yaudah Aku berangkat dulu ya Bun, Yah, assalamualaikum" ucap Arsya sambil menyalimi tangan kedua orang tua nya kemudian pergi.
"Waalaikumsalam" ucap Rafi dan Hanna bersamaan
Setelah 30 menit menempuh jarak dari rumah ke kampus, akhir nya sampai. Gue memarkirkan mobil di parkiran khusus untuk dosen. Setelah itu gue keluar dari mobil dan berjalan di koridor kampus. Selama berjalan menuju keruangan gue, banyak mahasiswi yang teriak teriak saat gue lewat.
'OMG pak Arsya ganteng banget'
'Pak halalin aku dong'
'Pak Arsya i luv u'
'Calon imam gue lewat'
Begitu lah kira kira teriakan mahasiswi setiap hari yang selalu gue dengar, tapi gue ga peduli udah terbiasa dengan itu semua. Gue melanjutkan perjalan menuju ruangan gue, sesampai nya di sana gue langsung menyimpan tas.
Saat di ruangan gue lagi pengen minum jus jeruk, akhir nya gue pergi ke kantin.
Se sampai nya di kantin Arsya pun lansung memesan minuman.
"Bu, jus jeruk nya satu ya" ucap Arsya
"Siap Pak"
"Bawa ke meja yang paling pojok ya bu" ucap Arsya lalu menuju meja yang paling pojok
"Ok Pak, ditunggu ya"
Arsya pun mengangguk kan kepala nya sebagai jawaban.
Ya Arsya meminum jus nya di kantin. 5 menit kemudian jus jeruk pesanan Arsya sudah datang.
"Ini Pak, minuman nya"
"Makasih ya Bu" ucap Arsya
"Sama sama" ucap Ibu kantin lalu pergi.
15 menit kemudian, Arsya pun membayar minuman nya dan pergi ke ruangan nya kembali untuk memeriksa tugas tugas dari mahasiswa nya.
••••••••••••••••••••
TBC
Jangan lupa tinggalkan jejak [Vote☆]
Hoop dat je het leuk vindt
(Semoga Kalian Suka)Follow Instagram Aku
@itsnal03_Bye bye👋🤗
Salam Sayang dari Author
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Ku My Husband (SELESAI)
Fiksi Remaja[ENDING]☑️ FOLLOW DULU SEBELUM BACA!! Update kapan aja, kalau Author ga sibuk. So stay tuned for my story!! Ini cerita tentang Dosen dan Mahasiswa yang terlibat perjodohan oleh kedua orang tua mereka. Dia adalah Anala Syakira Calista dan Arsya Maula...