[-Part 16-]

4K 214 0
                                    

1 Minggu kemudian

Hari ini adalah dimana Syakira akan wisuda, akan tetapi Syakira masih terlelap dibawah selimut dengan sang suami karena mereka habis olahraga malam.

Hp Syakira berbunyi tanpa henti membuat diri nya terusik.

"Halo" ucap Syakira

"Astaga Ra lo masih molor aja ini udah jam 7" pekik Syifa bisa bisa nya Syakira masih molor dihari yang sangat bersejarah bagi mereka.

"Emang kenapa sih Syi" tanya Syakira

"Ra ini tuh udah jam 7 loh, kamu belum siap siap juga"

"Emang mau kemana sih pake siap siap segala"

"Astaga Syakira kamu itu bego atau gimana sih, hari ini kan kita wisuda"

Wisuda?

"Haa? astaga kok aku bisa lupa sih Syi, yaudah aku siap siap sekarang" ucap Syakira buru buru bangun namun ia sadar sekarang ia dalam keadaan naked jika ia menarik selimut otomatis sang suami akan tidur dengan telanjang.

"Mass bangun" ucap Syakira menepuk nepuk pipi Arsya

"Hmm, kenapa sih sayang ini kan masih pagi banget tau gak" jawab Arsya serak dengan mengeratkan pelukan nya.

"Mas ihh bangun dong, hari ini kan Syakira wisuda, Syakira belum siap siap ini udah jam 7 loh"

"Astaga Maaf sayang, Mas lupa kalo hari ini kamu wisuda"

Arsya dan Syakira masuk bersama ke dalam kamar mandi sekalian mandi bersama agar mempersingkat waktu.

Setelah mereka selesai mandi dan memakai baju, mereka berdua pun berangkat ke kampus.

•••••••••••••••••••

TBC

Jangan lupa tinggalkan jejak [Vote☆]

Hoop dat je het leuk vindt
(Semoga Kalian Suka)

Follow Instagram Aku
@itsnal03_

Bye bye👋🤗

Salam Sayang dari Author
♡♡♡

Dosen Ku My Husband (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang