Sudah 2 hari Syakira mendiamkan Arsya dia tidak banyak bicara, Arsya bingung kenapa Syakira bisa berubah kayak gitu. Syakira hanya berbicara saat Arsya bicara kepada nya itu pun hanya menjawab sesingkat mungkin
"Sayang" panggil Arsya
"Hmm" balas Syakira malas
"Kamu kenapa sih?" tanya Arsya heran
"Emang nya aku kenapa?" tanya Syakira balik
"Kamu cuek sama Mas, kamu juga sering marah marah, kalo Mas ada salah maafin Mas" ucap Arsya lembut
"Hmm" jawab Syakira dengan deheman tanpa melihat Arsya
Arsya menghela napas kasar.
"Yaudah Mas ke kantor dulu" pamit Arsya namun Syakira hanya acuh
Arsya heran dengan tingkah laku Syakira selama 2 hari ini, Syakira benar benar tidak memperdulikan Arsya.
Tidak ada lagi Syakira yang membangunkan nya, tidak ada lagi Syakira yang mempersiap kan pakaian nya, tidak ada lagi Syakira yang mencium tangan nya saat pergi dan pulang dari kantor, tidak ada lagi Syakira yang menunggu nya saat pulang dari kantor, entah apa penyebab nya? Arsya pun pusing sendiri melihat tingkah laku Syakira sudah 2 hari ia berubah.
Saat di kantor Arsya tidak fokus bekerja, ia masih memikirkan perubahan sifat Syakira selama 2 hari ini.
Setelah urusan kantor udah selesai, Arsya pun pulang kerumah perasaan nya tidak enak.
Sesampai nya di pekarangan rumah, Arsya pun memarkirkan mobil di garasi dan keluar dari mobil dan masuk kedalam rumah.
"Assalamualaikum sayang" salam Arsya namun tidak ada jawaban
"Ra" panggil Arsya lagi namun sama tidak ada jawaban
Arsya pun pergi ke kamar nya, saat sampai di kamar ia tidak melihat keberadaan Syakira. Ia mencari ke kamar mandi siapa tau istri nya berada di kamar mandi, namun dugaan nya salah Syakira juga tidak ada di kamar mandi.
Arsya pun memutuskan untuk mandi, ia pun masuk ke dalam kamar mandi dan melakukan ritual mandi nya. 15 menit kemudian, Arsya keluar dari kamar mandi dengan pakaian santai nya dan menuju ke kasur untuk membaringkan badan nya sejenak.
Arsya bingung, Ia sudah mencari keseluruh ruangan tapi ia tidak menemukan Syakira sama sekali. Terlintas di pikiran Arsya bahwa ketika Syakira tidak ada dirumah nya otomatis Syakira pergi kerumah orang tua nya.
Dengan sigap nya Arsya menyambar kunci mobil nya dan menuju ke rumah mertua nya, ia yakin kalo Syakira ada disana.
Arka mengemudi mobil nya dengan kecepatan di atas rata rata, ia sudah tidak peduli lagi sekarang yang ada di pikiran nya saat ini adalah istri tercinta nya.
••••••••••••••••••••
TBC
Jangan lupa tinggalkan jejak [Vote☆]
Hoop dat je het leuk vindt
(Semoga Kalian Suka)Follow Instagram Aku
@itsnal03_Bye bye👋🤗
Salam Sayang dari Author
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Ku My Husband (SELESAI)
Jugendliteratur[ENDING]☑️ FOLLOW DULU SEBELUM BACA!! Update kapan aja, kalau Author ga sibuk. So stay tuned for my story!! Ini cerita tentang Dosen dan Mahasiswa yang terlibat perjodohan oleh kedua orang tua mereka. Dia adalah Anala Syakira Calista dan Arsya Maula...