HI, EVERYONE
WELCOME TO CERITA ALEENA✨🦋
Jangan lupa buat vote and komen ya...
semangat terusss!!!
🌵 H A P P Y • R E A D I N G 🌵
𝓐𝓵𝓮𝓮𝓷𝓪
Plak!!
Tamparan keras itu mendarat dengan baik dipipi mulus milik Aleena. Gadis cantik yang selalu dipaksa kuat oleh keadaan di hidupnya yang keras.
"Lo bisa gak sih jadi orang yang berguna?!!" Ujar Ezilia, Kakak Aleena.
"M-maaf kak" Ucap Aleena tertunduk dan sambil memegang pipinya yang memerah akibat tamparan dari kakak nya itu.
"Awas aja kalo lo sampai pulang telat lagi!!" Ucap Ezilia
Aleena hanya terdiam.
Ezilia pun meninggalkan Aleena begitu saja. Aleena tertunduk dan menatap lantai dengan tatapan kosong, tanpa Aleena sadari air mata nya pun terjatuh mengenai lantai rumahnya.
Aleena Ciara Ghazala, gadis cantik yang selalu dipaksa kuat oleh keadaan dihidupnya yang kejam, Aleena menjadi korban atas perpisahan mamah dan papah nya.
Setelah lama tertunduk diruang tamu, akhirnya Aleena berlari menuju kamar nya.
Hikss, hikss, hikss
"Gue cape. Gue cape. Hiks" Ujar Aleena pada dirinya sendiri.
Aleena mengambil ponselnya yang berada didalam tas nya untuk menghubungi seseorang.
Kak Raina
Kak
Aku cape kak aku capee.
Sakit tau diginiin terus tuhHeii, kamu kenapa? Diapain?
CeritaaHehe, sakit tau kak
Cape.Kamu dipukul? Apanya?
Mau ketemu gak?Besok aja ya kak
Di sekolah.Yaudah kalo begitu
Gih sana tidurHihi iya kak
Aleena tersenyum getir sambil mengusap air matanya. Dia membaringkan badannya lalu memejamkan matanya. Aleena pun tertidur.
𝓐𝓵𝓮𝓮𝓷𝓪
Jam menunjukan pukul 06:00. Aleena keluar dari kamarnya lalu menuruni anak tangga untuk pergi ke sekolah.Aleena menengok ke kanan ke kiri ternyata sudah tidak ada siapa siapa. Mamah dan kakak nya sudah pergi entah pergi kemana, Aleena sudah biasa diperlakukan seperti ini.
Aleena menuju garasi rumahnya untuk mengambil sebuah motor N-max miliknya lalu ia pakai untuk pergi ke sekolah.
Perjalanan dari rumah Aleena ke sekolah hanya memerlukan waktu 15 menit saja.
Aleena telah sampai diparkiran motor yang berada didalam SMA Astronesia, ia pun membuka helm nya lalu turun dari motonya.
"Aleena" panggil seseorang dari kejauhan.
Aleena menengok ke arah sumber suara itu, ternyata itu adalah Yasmin, sahabat Aleena.
Yasmin berlari ke arah Aleena.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEENA
Non-FictionAleena Ciara Ghazala, gadis cantik yang dibesarkan dengan cukup keras. Dipaksa kuat sebagai mana batu karang yang diterpa ombak. 'Hidup itu bukan sebuah pilihan, tetapi untuk tetap hidup itu butuh pilihan' ~ALEENA~ stay terus ya gaiss jangan lupa v...