WELCOME TO ALEENA STORY
hai pren, ketemu lagi nich
apa kabar? sehat sehat selalu ya prennJangan lupa sama kewajibannya yaa, semangat🌻
jangan lupa vote, komen and share ya pren...
🍒HAPPY READING🍒
membatasi harapan adalah cara terbaik menghadapi kenyataan.
~aleenacia.
••••
"Yaudah, makannya habisin dulu abis itu kita pulang" Aleena hanya membalas dengan senyuman manisnya lalu mengangguk.
Vino hanya menatap Aleena yang ada dihadapannya dengan tatapan yang penuh arti.
Aleena yang merasa ditatap oleh laki laki dihadapannya pun menatap balik dengan tatapan bertanya.
"Kenapa lo natap gue begitu?" Aleena yang sambil menaiki alisnya sebelah
"Nyesek ya Leen?"
Aleena mengerutkan keningnya lalu membuang mukanya sekilas dan terkekeh pelan.
"Gak kok. gue udah biasa, santai aja gue gak apa apa" Aleena meyakinkan Vino lalu tersenyum.
"Jangan bohong Leen"
"Gue gak bohong. Udah yu ah balik"
Vino hanya tersenyum dan mengangguk dan ia beranjak dari duduknya, begitu pun Aleena.
"Vin, gue ke toilet dulu sebentar"
"Yaudah jangan lama lama, gue tunggu didepan" sebelum Vino menunggu Aleena didepan resto ia pergi ke kasir untuk membayar makanan yang ia pesan tadi.
"Totalnya jadi dua ratus ribu" ucap mbak kasir
Dengan cepat Vino memberikan dua lembar uang seratus ribu kepada mbak kasir tersebut.
"Terima kasih mas"
"Sama sama"
Vino pun keluar dari resto dengan seorang diri, karena Aleena belum menampakan diri dari hadapan Vino.
Sesuai dengan ucapan Vino tadi di dalam resto ia akan menunggu Aleena didepan.
Beberapa menit kemudian
"Maaf lama" Aleena sudah berada dihadapan Vino
"It's okay, jadi gimana? mau langsung pulang aja?"
"Hehe iya pulang aja Vin" Aleena tersenyum manis dan sekilas menengok ke arah Kemal dan Raina.
"Yaudah, ayo" Vino berjalan begitu pun Aleena yang mengikuti Vino disampingnya.
𝓐𝓵𝓮𝓮𝓷𝓪
Kedua insan yang sedang diatas motor itu membelah jalan raya yang sedikit ramai karena hari sudah mulai petang dengan begitu banyak orang yang mengajak pasangannya untuk jalan, ditambah lagi kalau malam ini adalah malam minggu. Duh, yang jomblo dirumah aja deh ya kayak aku contohnya :))
"Leen" panggil Vino dibalik helm fullface nya.
"Iya?"
"Mau ke tempat sesuatu gak?"
"Kemana?"
"Lo nya mau gak nih?"
"Eum... Yaudah deh ayo"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEENA
Non-FictionAleena Ciara Ghazala, gadis cantik yang dibesarkan dengan cukup keras. Dipaksa kuat sebagai mana batu karang yang diterpa ombak. 'Hidup itu bukan sebuah pilihan, tetapi untuk tetap hidup itu butuh pilihan' ~ALEENA~ stay terus ya gaiss jangan lupa v...