5 • PION HITAM DAN PION PUTIH

344 276 518
                                    

HAI!!

Jangan bosen ya sama alur cerita ini ^-^

Suport terus cerita ini!! Biar makin kece alurnya🍻

Request lagu yuk!!

Maaf kalau ada typo hehe❤️

=====SPAM TIME=====

Spam emot 💣

Spam emot ke empat yang ada dikeyboard kalian!

Spam nama Darewns!

=====TIME OUT!=====

Spamnya sampai sini aja ya! Simpan buat nanti di setiap paragraf untuk komen

[Buat yang belum vote, ayo tekan tombol bintang dipojok kiri sebelum membaca!]

[Share ketika kalian berada diakhir bab cerita]

[Oh ya, jangan lupa untuk follow akun wattpad biar dapat notifikasi pengumuman!]

[Masukkan cerita DAREWNS kedalam perpustakaan-mu!!]

Temui aku di:
IG: [vy.ands]
Tik Tok: [vy.andsree]

jangan kepoin isinya doang, klik tombol follow biar dapet notifikasi lainnya.

Okay, segini aja dulu. Sampai bertemu diujung bab cerita kawan kawan!👋

ARE YOU READY GUYS???

Happy Reading🍻

<><><><><><><><><><>

5 • PION HITAM DAN PION PUTIH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

5 • PION HITAM DAN PION PUTIH

Jarum jam yang pendek menunjuk ke angka tiga, sedangkan jarum jam yang panjang menunjuk ke angka dua belas. Dan pada pukul tersebut-lah murid murid dari sekolah SHS waktunya pulang ke rumah dan kembali lagi dipagi hari.

Kegiatan belajar dan mengajar telah usai. Murid murid berbondong bondong untuk keluar kelas. Begitu pula dengan kelas X IPA 1, yang tak lain adalah kelas Darewns.

"Lo langsung pulang?" tanya Dara sambil memasukkan buku buku pelajaran ke dalam tas ransel berwarna putih miliknya.

Darewns menatap Dara sebentar, "Gak tau sih. Dirumah gue juga bosen gak ngapa ngapain." tuturnya mengingat hari ini tidak punya acara yang harus ia lakukan selepas pulang sekolah.

"Ayo main ke rumah gue aja mau?" ajak Dara dengan bersemangat.

Sebelum menjawab ajakan Dara, ponsel Darewns berdering membuat ia mengambil benda tersebut disaku jaketnya.

Darewns melihat siapa yang menelfon dirinya. Deretan nomor yang tak ia save dikontak panggilan. Namun ia hafal siapa pemilik nomer telfon tersebut. Dengan berat hati ia mengangkat panggilan tersebut dan tersambung diseberang sana.

DAREWNS [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang