HOLAA!!
Gimana kabarnya hari ini?
Eh udah pada terima rapot belum nih? Gimana hasilnya?
Ada libur sekolah gak? Yang ga libur sabar aja ya^~^
Maaf ya aku belum update part ini😩🙏
Pada kangen gak nih sama cerita ini?
Kelima om itu kapan balik ya? hhhh😌
=====SPAM TIME!=====
Spam nama "DAREWNS"
Spam akun ig kalian, siapa tau ada yang mau mutualan
Spam emot ☁️
Spam emot 💙
=====TIME OUT!=====
Jangan lupa untuk vote sebelum membaca!🦋
Komen disetiap paragraf
Share cerita ini ke seluruh teman teman dan medsos kalian, biar pada tau cerita ini!
Follow akun wattpad ku untuk mendapatkan notifikasi update dan pengumuman
Follow IG ku juga: [@vy.ands] [@wattpadnovember_]
Okay sampai disini dulu, see ya diakhir cerita!! Bye bye💃
ARE YOU READY GUYS??!!
HAPPY READING🍾
<><><><><><><>
8 • KELAKUAN ANAK X IPA 1
Di sebuah negara asing di Benua Eropa. Tepatnya negara London, Inggris. Seorang pria berumur 23 tahun kini tengah memandang layar laptop berlogo apple diruangan yang minim akan pencahayaanya. Jari telunjuknya menggerakkan cursor ke arah aplikasi gmail.
Ia membuka notifikasi pesan yang baru saja masuk didalam emailnya. Matanya membaca deretan huruf yang ada dipesan itu.
"Pesan yang sama." dengus pria itu tanpa minat membalas pesan email itu.
Pria itu mengambil ponselnya untuk menghubungi seseorang.
"Halo, ada yang bisa saya bantu tuan?"
"Kapan saya ke Indonesia?" tanya pria itu yang bangkit dari tempat duduknya.
"Tiga hari lagi tuan, itu pun sudah yang paling cepat!" balas seseorang yang ada disambungan telfon.
"Apakah ada berkas yang belum saya urus?" tanya pria itu dengan membuka tirai yang ada dijendela sehingga menampakkan langit malam.
"Sudah tidak ada tuan. Hanya saja buah tangan untuk keluarga anda yang belum selesai dibuat."
KAMU SEDANG MEMBACA
DAREWNS [ON GOING]
Novela Juvenil𝗠𝗲𝗺𝗮𝗻𝗴 𝗱𝗶𝗮𝘄𝗮𝗹 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗼𝘀𝗮𝗻𝗸𝗮𝗻, 𝗻𝗮𝗺𝘂𝗻 𝘀𝗮𝗮𝘁 𝗱𝗶𝗽𝗲𝗿𝘁𝗲𝗻𝗴𝗮𝗵𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗱𝗶𝗮𝗸𝗵𝗶𝗿 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗮𝗹𝘂𝗿 𝗶𝗻𝗶 𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗺𝗲𝗻𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗺𝗲𝗻𝗲𝗴𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮𝗻! 𝗦𝗘𝗚𝗘𝗥𝗔 𝗠𝗔𝗦𝗨𝗞𝗞𝗔𝗡 𝗞𝗘𝗗𝗔𝗟...