HALOO SEMUAA!!!
GIMANA KABARNYA?? SEMOGA SEHAT SELALU YA!!💗
Kalian selama liburan sekolah ngapain aja nih?? Masa cuman dirumah gak main sama ayang? HAHAHA
Sebelum itu spam kata "Darewns"
ARE YOU READY?!!
Basa-basinya cukup sampai sini aja, Jangan lupa untuk vote, komen, share, dan follow guys biar dapet notifikasi update💌
HAPPY READING👽
<><><><><><><><><><>
10 • Antara Cucu Pertama dan Cucu Terakhir
Bandara Soekarno-Jakarta
Banyak pesawat yang baru lepas landas menuju ke kota lain atau negara lain. Dan juga beberapa pesawat kembali ke rumahnya.
Langit biru cerah tanpa awan membuat hari itu sedikit panas. Suasana bandara itu sedikit ramai.
Seorang pria tinggi, putih, dengan hidung mancung. Menggunakan kemeja putih dengan lengan digulung hingga siku, dua kancing atas kemeja dibiarkan terbuka menampilkan dadanya. Membuat banyak sepasang mata menatap ke arahnya. Siapa yang tak terpesona dengan lelaki itu?
Tatto secara vertikal tepat dibagian bawah telinga kanan. Ditangan kanannya membawa jas berwarna hitam senada dengan kaca mata yang bertenger manis dihidung mancungnya.
Di samping kanan terdapat bodyguardnya, sedangkan disamping kirinya, sekertaris yang selalu menemaninya selama ini. Ryon.
Lelaki itu adalah Eros Allua Sefanda. Yang baru saja menginjakkan kakinya kembali ke tanah air beberapa menit yang lalu setelah perjalanan berjam jam.
"Apakah barang-barang yang saya bawa sudah dicek?" tanyanya dengan melihat jam tangan hitam ditangan kirinya.
"Sudah, saya pastikan tidak ada yang tertinggal. Mobilnya sebentar lagi sampai Tuan." beritahu Ryon pada tuannya ini.
Hanya beberapa menit mereka menunggu mobil yang akan mengantar Lua kembali ke sebuah bangunan yang bernama rumah.
Bodyguard itu langsung membukakan pintu penumpang untuk Lua dan menutupnya kembali memastikan pria itu sudah benar benar duduk nyaman, lalu masuk kedalam mobil dan mendudukkan tubuhnya disamping pengemudi. Ryon memutari mobil dan duduk disamping kursi Lua.
Perlahan mobil itu berjalan meninggalkan bandara. Bergabung dengan kendaraan lain. Gedung gedung menjulang tinggi dilangit mampu mengalihkan pandangan Lua sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAREWNS [ON GOING]
Novela Juvenil𝗠𝗲𝗺𝗮𝗻𝗴 𝗱𝗶𝗮𝘄𝗮𝗹 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗼𝘀𝗮𝗻𝗸𝗮𝗻, 𝗻𝗮𝗺𝘂𝗻 𝘀𝗮𝗮𝘁 𝗱𝗶𝗽𝗲𝗿𝘁𝗲𝗻𝗴𝗮𝗵𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗱𝗶𝗮𝗸𝗵𝗶𝗿 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗮𝗹𝘂𝗿 𝗶𝗻𝗶 𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗺𝗲𝗻𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗺𝗲𝗻𝗲𝗴𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮𝗻! 𝗦𝗘𝗚𝗘𝗥𝗔 𝗠𝗔𝗦𝗨𝗞𝗞𝗔𝗡 𝗞𝗘𝗗𝗔𝗟...