Our Happy Family 2.0
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
Lee (Na) Jaemin
Lee (Jung) Sungchan
And other casts
.
.
.Warn
This is BxB story, if you don't like it just close this book
Just fict, don't bring it to real life
.
.
.Yuta sejak siang hanya berbaring di ranjang, ia merasa tak nyaman dibagian perutnya. Jaemin sedang diajak keluarga Seo untuk jalan-jalan bersama, keringat dingin terus keluar.
" Baby Yuu, kenapa sayang?" lirih Yuta sembari mengusap perut datarnya.
Ah ini sudah bulan keempat kehamilan keduanya, Yuta masih mengurus Jaemin namun sejak kehamilannya menginjak bulan ketiga ia lebih sering menitipkan Jaemin karena perutnya sering kram.
Yuta sudah meminum obat dari dokter, namun sakit di perutnya tetap terasa.
Yuta berjalan dengan tertatih ke kamar mandi, ia berhenti saat sesuatu terasa mengalir, ia menatap ke lantai.
Mata papa muda itu membulat saat mendapati cairan merah membasahi lantai, ia melirik ke arah ranjang, ternyata juga ada warna merah disana.
" A-aakkhh!!!" pekik Yuta.
Yuta jatuh terduduk, pria itu lantas menyeret tubuhnya untuk meraih ponselnya diatas nakas dekat ranjang.
Ia dengan cepat menekan panggilan cepat nomor 1 di kontaknya, Yuta kembali memekik saat sakit itu semakin menyiksa.
Sambungan pun terhubung, Yuta mengigit bibir bawahnya.
" Y-Yongie hiks t-tolong"
Yuta berteriak kesakitan, tak lama ia mendengar langkah kaki Taeyong yang berlari diseberang sana.
..
Taeyong mengemudikan mobilnya dengan kecepatan penuh, tak ia pedulikan berapa kali lampu merah ia terobos, fikirannya hanya tertuju pada Yuta.
" Sayang kau kenapa" lirih Taeyong.
Taeyong dengan cepat turun dari mobil setelah memakirkan mobilnya, ia berlari ke dalan. Langkahnya ia bawa ke kamar miliknya dan sang suami, ia membuka pintu.
Matanya membulat ketika mendapati Yuta pingsan dengan darah yang cukup banyak, Taeyong mendekat.
" Yuu!! sayang!!!"
Taeyong menepuk pelan pipi sang suami, namun tak ada respon sama sekali. Pria itu segera mengangkat tubuh suaminya, ia berlari menuju mobil.
Taeyong dengan cepat mengemudikan mobilnya, ia melirik Yuta yang makin pucat. Pria itu menginjak gas, hal itu membuat perjalanan yang biasa memakan waktu setengah jam berubah menjadi 10 menit.
Taeyong membawa Yuta ke dalam, dengan cepat Yuta dibawa ke IGD oleh petugas medis. Tubuh Taeyong langsung merosot di depan pintu, matanya mulai tak fokus.
Pria itu meraih ponselnya, ia segera menghubungi semua sahabatnya. Taeyong lantas bangkit dan duduk di kursi, ia menunduk dan mulai berdoa semoga Yuta baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Family 2.0☑☑
FanficHanya kisah Taeyong dan Yuta bersama dua anugerah terindah mereka. Ada Jaemin si cintanya daddy.... Ada Sungchan si sayangnya papa.... Ada juga beberapa kisah keluarga lain di sekitar mereka... BXB Baca TAG dulu ya biar nggak salpak😉😊😊