Menyambut Daddy

2.4K 182 127
                                    

Our Happy Family 2.0
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Lee (Na) Jaemin

Lee (Jung) Sungchan

And other casts
.
.
.

Warn

This is BxB story, if you don't like it just close this book

Just fict, don't bring it to real life
.
.
.

Sungchan sibuk dengan mainan dorongnya, bayi yang beberapa hari lagi akan berusia 1 tahun itu mulai aktif merangkak, berdiri, dan berjalan dibantu dorongan.

" Papa Yuu"

" Ada apa Nana?"

" Nanci cayo Ungchannie dah bica jayan, Nana ajac jayan-jayan boyeh?"

" Nana mau ajak adik jalan kemana?"

" Ceyiying compyek (keliling komplek), yus elgi ce yumah Nono, Injun, ipyet, inca mataaan, yeaaay!!"

" Minta makan? memang papa tidak kasih Nana dan adik makan?"

" Acih, api mau mam acacan papa ayiiin papa Yuuu~~"

" Begitu?"

" Ya~~"

Jaemin memandang jam dinding,

" Papa, ddy anci puyang?"

" Ya, daddy pulang hari ini"

Jaemin berlari memeluk sang adik, kedua anak itu terduduk di karpet lembut.

" Ungchanniee~~, ddy puyaaang hihi yung cenaanggg"

Sungchan yang tidak mengerti hanya memandang sang kakak, namun ia ikut tertawa saat Jaemin tertawa.

Jaemin mengecupi pipi merah sang adik, ia memeluk Sungchan makin erat karena gemas.

" Nana, peluknya jangan begitu nak"

" Eh? duh, maap ya Ungchannie"

Sungchan malah terkikik dan memukuli pipi Jaemin, sang kakak juga tak marah, malah makin menunjukkan sayangnya pada sang adik dengan mengecupi jemari kecil dan pipi adiknya.

..

Jeno membawa keranjang kecilnya, ia mengikuti Doyoung yang membawa keranjang yang lebih besar.

" Jeno siap beri makan Jeje & Ddoing?" tanya Doyoung.

Jeno mengangguk lucu, Doyoung membuka kandang dan dua kelinci gemuk pun keluar dari kandang.

" Jejee~~, Ddoing~~ ni nyam nyam, No bawaaaa~~" pekik anak itu.

Jeno terkikik ketika memegangi wortel yang tengah dimakan dua kelinci peliharaannya, Doyoung mengawasi Jeno sembari membersihkan kandang.

Jaehyun dan Doyoung memang melakukan semua sendiri, mereka juga sudah mulai mengajari Jeno untuk mandiri, walau masih agak susah namun Jeno perlahan mengerti.

Selesai memberi makan, Jeno bermain dengan dua kelinci itu, sesekali berlari mengejar dua kelinci lincah.

" Jeno, Jeje & Ddoing harus kembali ke kandang"

Our Happy Family 2.0☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang