Our Happy Family 2.0
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
Lee (Na) Jaemin
Lee (Jung) Sungchan
And other casts
.
.
.Warn
This is BxB story, if you don't like it just close this book
Just fict, don't bring it to real life
.
.
.Jaejoong membuka pintu dan terkejut melihat Yuta datang dengan koper disampingnya, ia tatap menantunya.
" Yuu-chan"
" Yuu dan anak-anak tinggal di sini sebentar ya pa? boleh kan?"
" Masuk dan cerita pada papa"
Jaejoong menyuruh maid membawa koper milik Yuta ke kamar yang biasa Taeyong dan Yuta gunakan saat menginap di rumah ini.
" Ada apa Yuu-chan?"
Yuta memeluk mertuanya dan menangis, Jaejoong menepuk punggung sang menantu.
" Hiks tadi Yuu lihat Taeyong berpelukan dengan wanita lain papa"
Jaejoong melepas pelukannya dan menangkup wajah Yuta, ia tatap mata sang menantu guna meyakinkan diri kalau Yuta tak berbohong.
" Maksudmu Taeyong selingkuh?!" pekik Jaejoong.
Yuta mengangguk dan kembali menangis lalu memeluk Jaejoong, papa dari Taeyong itu hanya diam daj berusaha tenang.
'Aku harus dengar dari Taeyong juga' batinnya.
" Sudah sayang"
" Kalau Taeyong datang, bisakah papa usir dia? Yuu tau dia anak papa tapi hiks tapi Yuu tidak mau bertemu huks"
" Iya sayang, apapun untukmu"
Jaejoong terus memeluk Yuta hingga menantunya itu tenang, Yuta lalu pamit untuk memeriksa anak-anak yang masih tidur siang.
Jaejoong segera mengirim pesan pada sang putra, ia harus tau semua akar permasalahan sebelum membuat keputusan.
Setelah janji bertemu di suatu tempat, Jaejoong segera bersiap, ia berbohong pada Yuta jika dirinya akan pergi menemui teman sebentar.
..
Taeyong meminum minuman dinginnya, ia lantas menatap sang papa yang melipat tangan didepan dada.
" Pa-"
" Jelaskan pada papa, apa benar kau selingkuh seperti yang menantu kesayangan papa katakan?"
" Pa, Yuta hanya salah paham"
" Kalau begitu bagaimana suamimu bisa salah paham? kau tau papa bisa membuat kalian berpisah kalau kau terbukti mengkhianati Yuta, papa tak segan juga menghukummu Taeyong Lee"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Family 2.0☑☑
FanficHanya kisah Taeyong dan Yuta bersama dua anugerah terindah mereka. Ada Jaemin si cintanya daddy.... Ada Sungchan si sayangnya papa.... Ada juga beberapa kisah keluarga lain di sekitar mereka... BXB Baca TAG dulu ya biar nggak salpak😉😊😊