Our Happy Family 2.0
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
Lee (Na) Jaemin
Lee (Jung) Sungchan
And other casts
.
.
.Warn
This is BxB story, if you don't like it just close this book
Just fict, don't bring it to real life
.
.
.Yuta masuk ke rumah dengan membawa hasil masakan yang ia masak bersama mertuanya tadi siang, papa muda itu segera menata semua ke wadah.
Yuta menatanya sesuai ukuran dan jenis, kalau tidak begitu nanti Taeyong akan marah.
Selesai dengan semuanya, pria itu masuk ke kamar, bibirnya membentuk senyum ketika melihat suami dan putranya terpejam.
Yuta mendekat dan mencium pipi sang suami, hal itu membuat Taeyong terbangun.
" Yukkuri" panggil Taeyong dengan suara paraunya.
" Maaf membangunkanmu" sesal Yuta.
Taeyong bangkit perlahan, memastikan bahwa bayi mereka tak akan bangun. Pria tampan itu menarik suaminya agar duduk dipangkuan, Yuta melingkarkan lengannya di leher Taeyong.
" Aku merindukanmu"
Taeyong menyembunyikan wajahnya diceruk leher Yuta, menghirup aroma parfum yang digunakan suaminya, Yuta terkekeh dan balas mengusap surai bayi besarnya.
" Maaf sayang, ku kira masakannya akan selesai sore, ternyata sampai malam begini"
Yuta menangkup wajah Taeyong, mengecupi bibir itu beberapa kali, lantas melumat pelan bibir suaminya sebagai permintaan maaf.
" Yukkuri"
" Hm?"
" Besok ayo jalan-jalan bertiga, kita ajak Nana main di luar"
" Ide bagus, Yuu mau"
Taeyong tersenyum, ia menarik Yuta ke dekapannya, namun pelukan itu harus berakhir karena Jaemin yang menangis.
..
Yuta menatap Jaemin yang tengah meminum susu, Taeyong sedang mandi setelah memandikan Jaemin.
Yuta mengecup kening Jaemin dengan lembut, jemari kecil Jaemin menggenggam erat jari telunjuk Yuta, kebiasaan putra Taeyong dan Yuta itu memang harus menggenggam jemari orang tuanya saat minum susu.
Botol itu terlepas saat Jaemin tak merasakan ada susu yang bisa ia minum, Yuta meletakkan botol itu di meja, lantas menepuk punggung bayinya.
Setelah Jaemin sendawa, Yuta memangku Jaemin.
" Tadi seru ya bersama daddy?"
Jaemin tersenyum, Yuta mulai bercanda dengan sang putra hingga Jaemin tertawa senang.
" Tadi Nana disuntik dimana? papa boleh lihat sayang?"
Yuta menyingkap celana Jaemin, namun sepertinya Jaemin tak suka diingatkan rasa sakit yang tadi ia alami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Family 2.0☑☑
Fiksi PenggemarHanya kisah Taeyong dan Yuta bersama dua anugerah terindah mereka. Ada Jaemin si cintanya daddy.... Ada Sungchan si sayangnya papa.... Ada juga beberapa kisah keluarga lain di sekitar mereka... BXB Baca TAG dulu ya biar nggak salpak😉😊😊