Bertengkar?

2.8K 198 213
                                    

Our Happy Family 2.0
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Lee (Na) Jaemin

Lee (Jung) Sungchan

And other casts
.
.
.

Warn

This is BxB story, if you don't like it just close this book

Just fict, don't bring it to real life
.
.
.

Taeyong dan Yuta sedang berendam bersama, Jaemin dan Sungchan sudah tidur jadi kini ganti Yuta yang bermanja pada sang suami.

" Yongie"

" Hm?"

Taeyong mengecup bahu suaminya, lalu membelai surai Yuta dengan jemarinya.

" Yongie ingat tidak?"

" Tidak"

Yuta mencebik saat Taeyong dengan cepat memotong perkataannya, ia menyipit persis seperti Jaemin yang kesal.

" Haha maaf, aku sudah lama tidak menggodamu"

" Seru ya kalau buat Yuu ngambek terus?"

Taeyong mengangguk, hal itu membuat Yuta mengerang kesal. Namun ia malah merubah posisi dan memeluk leher Taeyong, ia mendusel pada suaminya.

" Yuu ngambek!!"

" Oh merajuk? tapi kenapa manja begini padaku?"

" Bubu!!" kesal Yuta.

Taeyong tertawa keras, jika Yuta sudah memanggilnya begitu artinya suaminya ini benar-benar serius.

" Haha aduh!! jangan cubit!!"

Yuta kembali mencebik, tak lama Taeyong meraih dagu Yuta, memberikan ciuman lembut pada suaminya.

" Maaf, aku sungguh rindu rasanya menggodamu"

Yuta menidurkan kepalanya di bahu Taeyong, ia membelai leher suaminya.

" Yukki"

" Hng?"

" Jangan memancing"

" Yuu sedang berendam bukan sedang memancing"

Taeyong memejamkan mata saat tangan Yuta mulai turun, ia menahan gerakan tangan suaminya.

" Yukkuri"

Yuta menatap polos pada Taeyong, pria itu balas menatap dengan tatapan tajam.

" Berhenti sebelum aku menyerangmu di bathtub sekarang"

Yuta malah mengigit bibir bawahnya, Taeyong menyeringai.

Our Happy Family 2.0☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang