3

565 80 7
                                    

guysss gua tau kok, kalian kalau baca wp pasti data nya di matiin kan biar gak ke ganggu sama iklan nya (gua tau karena gua juga gitu hehehe☺️) , nah jadi sebelum kalian matiin data, Tolong sempetin buat tinggalin jejak ya. Byeeeee 👋😊




K

uyyy lanjottt........


"Huh....... capek banget, kenapa pake acara ke siangan segala sih"


Saat sampai di depan gerbang sekolah, win melihat zola ( satpam di TTV), lalu win menyapa nya " pagi phi zola " ( jadi guys buat yang gak kenal zola itu, nama yang gua ambil dari film nya boboboy yang " papa zola tuh, PEMBELA KEBENARAN, gitu lah wkwkwk ", tapi visual muka nya jangan papa zola yang di film boboboy ya, ntar ketuaan wkwk sesuai imajinasi kalian deh )

******

" pagi juga, nong win, kenapa baru nyampe ? "

Win nyengir sambil mengaruk tengkuk nya yang tak gatal " ah~ itu phi tadi win kesiangan hehe terus di jalan hampir nabrak kelinci kasian banget phi dia kayak nya shock banget, untung win cepat - cepet ngerem " jawab win jujur

" ijinin win masuk ya phi " pinta win sambil menunjuk kan puppy eyes nya, seperti anak kucing yang di buang majikan nya dan tak di beri makan (hehehe maaf ya perumpamaan nya gini amat )


Zola yang melihat wajah win pun tak tega, namun ia tetap tegas bukan tegas si tapi lebih ke memperingatkan win.
" yaudah karena ini pertama kali nya kamu telat, phi ijinin kamu masuk, tapi hati - hati ya, nanti kalau ketahuan phi juga yang kena "

" oke phi, makasih ya " sambil berlalu dan tak lupa mengayuh sepeda nya, menuju tempat parkir.

Dari tempat win memarkir kan sepeda nya, sudah terdengar bahwa guru saat ini, sedang memberikan amanat bagi siswa siswi di lapangan upacara.

" aduh gimana dong ini " ucap win gelisah, pasal nya, kalau ia ketahuan dia bakalan di hukum

" apa sembunyi dulu ya, lagian upacara nya bentar lagi " win gak nakal ya, cuma lagi kepepet aja dia. Catet! Wkwkwk


" tapi mau sembunyi di mana ya 🤔 "

" apa di toilet aja ya ? , tapi kalau mau ke toilet juga harus ekstra hati - hati nih, soal nya biasanya ada anak osis "

*******

Ketika Tuhan sudah berkehendak, apa pun yang sulit pasti bakalan lancar - lancar aja. Bukti nya saat ini win sudah berada di dalam kelas nya, ya walaupun sedikit pengap berada di dalam toilet siswa, dan untung nya belum ada murid yang masuk ke toilet jadi gak ada yang bisa cepu.

" sttt~ sttt~, winnn, winnn yuhuuuu~ " panggil gun A.

Beberapa kali gun memanggil win, namun tak di hirau kan oleh win, bukan sengaja tapi saat ini ia terlalu fokus pada guru yang tengah menjelas kan materi, di tambah suara gun yang memanggil nya tidak keras ( ya ga bisa nyalahin gun juga si gimana mau keras, yang ada nanti gun di hukum lagi )


Tak lama datang lah Tu, wakil ketua osis di sekolah TTV

Tok tok tok

" ya silahkan masuk " jawab guru

Tu masuk dan mengambil posisi di depan kelas,

Sebelum Tu menyampai kan tujuan nya, dia sempat mendecih dan terlihat tak suka, ketika pandangan nya bertabrakan langsung dengan win

"Ck" sedang kan win yang di pandang tak suka oleh Tu yang saat ini adalah senior nya pun, terperanjat kaget

" apa aku melakukan kesalahan pada nya " batin win

Make No Mistake Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang