14

429 64 10
                                    

Akhhh, sakittt hiksss, ampun "


" lo tau apa kesalahan lo !!! "





" hiks, ampun phi, win gak tauu"



Plakkk

" dasar muka dua, di depan gua lo sok polos, tapi di belakang cuihhh ( gulf ngeludahin muka win )
Lo gak ada beda nya sama PE.. LA... CUR "



" hiks s, tapi win beneran gak tau phi apa kesalahan win hiks "




" lu barusan kecentilan sama phi mew dan bright kan!!! , berasa jadi apa kamu hah! Jadi primadona, yang di bawah guyuran hujan gitu, dasar kegatelan maksud lo apa meluk - meluk phi mew biar di rebutin sama mereka berdua gitu dasar keturunan jalang "




Meski merasa aneh dan tak paham apa maksud perkataan gulf tapi win mencoba untuk menjelaskan kejadian yang sebenarnya



" phi, maafin win tapi tad- "



Plakkk


" ga usah jelasin apapun ke gua dari mulut jelek lo itu, lo pikir gua gak liat apa yang lo lakuin tadi, gua liat dengan mata kepala gua sendiri "


Win membulatkan mata nya, ia terkejut mendapati fakta bahwa gulf berada di sekitaran halte tadi, win akui memang dia yang duluan memeluk erat tubuh mew, lalu win di tarik bright dan berakhir win berada di dekapan bright




Tapi itu karena win tak ingin mew dan bright berkelahi apalagi sampai adu jotos seperti tadi

Saat win akan menjawab, gulf lebih dulu memotong nya


" apa?? Baru ingat kalau lo itu sebenar nya genit ?!!!"

" phi " lirih win

" udah deh, gak usah manggil gua phi segala gua bukan phi elo " Lalu gulf pergi berlalu

Fyi : jadi saat win kabur ninggalin mew dan bright di tengah jalan win di cegat sama 1 buah mobil dan ternyata itu gulf, awal nya win seneng banget soal nya ia kira gulf datang buat jemput dia, namun yang terjadi malah sesuatu yang sangat di luar ekspetasi win, gulf datang lalu langsung menampar pipi win dan menarik kuat rambut win kebelakang hingga kepala win, mau tak mau tertarik ke belakang . Dan parah nya cuaca sangat tidak mendukung win hari ini, di mana sebelum nya ia sudah kedinginan karena lama menunggu hujan reda saat berada di halte, dan sekarang saat gulf sudah masuk ke mobil nya dan menjalankan mobil nya, hujan deras kembali menguyur tubuh ringkih milik win.








" kenapa hiks kenapa harus selalu aku yang sial "



" sebenar nya apa yang Tuhan rencanakan dalam hidup ku "






" sakit ya Tuhan, win gak mungkin kuat ngejalanin semua ini "

Win terus meneruskan jalan nya dan membelah hujan lebat tak memperdulikan tubuh nya yang sudah sangat kedinginan, bahkan bibir yang biasa nya terlihat segar merah bak cerry sekarang malah memucat dan hampir mengungu






Tak lama tinnnnn.... tinn...........

Win tak tau apa yang terjadi, ia hanya sekilas melihat sebuah mobil, dan merasa bahwa sekarang posis tubuh nya berada di jalan aspal.


Lalu semuanya gelap







" win, win kamu harus kuat nak"

Win menengadahkan kepalanya menuju sumber suara yang mungkin memanggil nya . Namun tak ada seorang pun di sekitar win

"Nak, kamu harus kuat, kamu gak boleh nyerah gitu aja, masa depan kamu masih panjang nak, suatu saat kamu akan menemukan seseorang yang bisa membantu kamu melewati semua ini, Mommy akan selalu ada di sekitar mu "




" mom? MOMMY !!!!........ Mommy di mana hiksss"


Tak lama win seperti melihat seorang wanita cantik, berjalan ke arah nya, wanita itu mendekap win di dalam dekapan nya yang hangat dan sambil mengelus surai rambut win yang basah karena hujan.

"Suttt.... tenang win, mom selalu ada di dekat kamu "


" Mommy win gak kuat, win pengen di sini, di dekat Mommy " tangis nya kian mengeras

" sayang, dengerin Mommy dulu ya, kamu bakalan tetap berada di dunia kamu, tapi tenang aja Mommy bakalan ada di sini ( nunjuk dada win ) "



" tapi mom- hiksss "


" Suttt..... Udah tenang ya sayang "

Beberapa saat kemudian


"Win ( Win mendongakkan kepala nya melihat ke arah ibu nya ) Mommy pergi dulu ya, mommy gak bisa lama - lama di sini "

Win menggelengkan kepala nya cepat

" enggak mom, win mau di sini sama Mommy, mommy gak boleh pergi " sambil mengeratkan pelukan nya ke tubuh yang win panggil Mommy.


Wanita itu tersenyum hangat melihat kelakuan anak nya.

Namun ia tak bisa berkata apa - apa waktu yang ia punya tidak banyak, tubuh ibu win perlahan menghilang





"MOMMYYYYYY.........."
















































Hello i'm come back



Don't forget to vote, comment, and follow my account 👌

























See you next chp yaaa paipai 👋😊

Make No Mistake Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang