DYRAIN-01

39 11 0
                                    

Hari senin,hari yang sangat tidak dinantikan semua orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari senin,hari yang sangat tidak dinantikan semua orang. Begitu juga dengan Dylan, ia sangat malas bangun pagi lalu berangkat kesekolah pagi-pagi agar tidak telat dan mengikuti upacara bendera merah-putih yang membosankan.

Berdiri di tengah lapangan,cuaca panas dan terik,sampai harus mendengarkan ceramahan dari para guru,dan jangan lupa untuk memakai atribut pakaian lengkap jika tidak ada Pa.Dodo yang siap membawa kalian maju kedepan memalukan dirimu.

Ah sudahlah, sekarang bagaimana membangunkan Dylan? ia bahkan tidak merasa terganggu saat ocehan bunda-nya yang sudah menggelegar di depan pintu kamarnya.

"Dylannnnn,bangunnn" kata sang bunda sambil menggedor-gedor pintu kamarnya yang terdapat gantungan hiasan HARIMAU DILARANG MASUK,AUM!.

Yeah,bagaimana tidak terdengar ocehan bunda kalau Dylan saja tidur menggunakan earphone ke-15 nya dengan musik yang masih menyala mendengarkan lagu salah satu bertemakan sedih berjudul Here's Your Perfect.

"Ni anak bener-bener ya, ade kesini de"

Aku lupa mengenalkan keluarga absurd ini, baiklah akan kukenalkan, Anggita Herlina sang mama Hero,super perfeksionis, tegas dan suka jail.

"Iya,bun" kenalkan juga adik Dylan,Keysha Reinagita namanya. gadis super flat,dingin, dan manja. Satu sekolah dengan kakaknya,hanya dia kelas 10 dan Dylan sang kakak kelas 11.

"kamu punya kunci cadangan kamar abang kan, de? tolong bukain kamarnya" perintah Anggita ke Keysha.

"ada bun,sebentar ade ambilin"

Keysha pergi ke kamarnya kembali untuk mengambil kunci cadangan kamar kakaknya,sedangkan sang bunda berjalan ke dapur mengambil air es, untuk apa?

"nih bun" Anggita menerima kuncinya. Menyuruh Keysha untuk memegangi baskom yang isinya air es.

Keysha hanya mengangkat alisnya bingung "ini buat apaan bun?"

"Bunda mau bangunin abang kamu,susah banget bangunnya kayak beruang lagi berhibernasi"

Keysha tertawa kecil lalu muncul ide untuk menjahili abangnya, ya meskipun dia sedikit flat dan dingin, tapi ia sering menjaili abangnya.

"bunda turun kebawah aja,biar ade yang bangunin abang"

Anggita meraih knop pintu dan membuka pintunya pelan-pelan "ok,jangan lama-lama ya cepet turun dan kita sarapan"

Keysha mengintip sebentar setelah memastikan bunda-nya sudah turun kebawah dia masuk lalu memulai aksinya.

ia mencopot earphone abangnya lalu meletakkan di atas nakas samping kasur. Dia mengambil shampoo di kamar mandi Dylan lalu menuangnya di rambut kakaknya,mematikan AC-nya dan membuka tirai.

"dasar kebo" ia siap-siap untuk aksinya,dan...

Byurr...

Dylan langsung terbangun dengan keadaan basah kuyup dan kedinginan. Sedangkan Keysha sudah tertawa puas melihat abangnya yang dibangunkan sangat sadis.

DYRAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang