Rain bersiap-siap untuk pergi ke bazar dengan teman-temannya, ia memakai pakaian yang simple malam ini.
Tidak terlalu ribet,norak juga yang pasti nyaman untuk ia pakai, tak lupa andalannya memakai makeup natural.
(Pict hanya pemanis ^^Rain^^)
Tok.tok.tok
Rain berdiri dari meja rias nya dan membukakan pintu, ternyata adiknya Valent dan Azka yang mengetuk nya.
"Hm? kenapa dek?"
"KK dah ada janji mau beliin aku mainan! Mana mainannya!" Tanya Azka dengan kesal.
Rain menepuk jidatnya, Ia lupa kalau ia sudah janji dengan Azka untuk membelikannya mainan hari ini.
Tidak bukan hari ini. Seharusnya kemarin, tapi karena Rain sakit dan menginap di rumah Dylan, terpaksa menunda membelikan adiknya mainan.
"Okay,kamu ganti baju dulu ya langsung kita berangkat" kata Rain dengan lembut.
"Yeay" Azka langsung lompat-lompat senang dan berlari menuju kamarnya untuk bersiap-siap.
Rain memandang adiknya yang satu ini, Valent. "Ngapain masih disini?"
"Boleh ikut juga? Alent beli buku musik" tanya Valent dengan lirih,untung Rain mendengarnya.
Rain mengangguk "yaudah sono siap-siap dulu"
Seperginya, Valent ia mengambil handphone nya, lalu membuka grub, yang isinya mereka ber6.
____________________________________
Penghuni Anak Sableng👩❤️💋👨
Rain🌼
Guys, kalian duluan aja ya, nanti kita ketemuan disana aja.Raka🤡
Barengan aja si,emang mau kemana lu?Freiz👻
Nih, gua udah siapRain🌼
Gua mau nganter Ade gua ke mall dulu, ada perlu.Zara💋
Jangan lama lu, ngaret kita tinggalin.Dylan👑
Ngaret,lu yang traktir kita²Rain🌼
Eh apa-apaan lu lan, nyari kesempatan dalam kesempitan ya!Violin😼
Gausah berisik lu berdua, bagi-bagi aja Klian berdua harus traktir.Raka🤡
Perut gua siap nampung rain,lan tenang BaeRain🌼
Gundulmu! Dah lah bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
DYRAIN
Teen FictionGimana Rasanya terjebak dalam percintaan dengan sahabatmu sendiri? senang? bahagia? cemburu? atau yang lainnya? ini juga berlaku untuk Rain, arti namanya bukan hujan. melainkan kebahagiaan. Raina Resta Puspita. gadis sederhana yang hidupnya dipenuh...