Jam 14:23 Rain sampai di rumah dan langsung tergeletak lemas di ruang tamu, Dia sendirian di rumah jika jam pulang sekolah sampai jam 5 sore.
Orang tuanya sibuk kerja sampai malam pukul 21:30 baru pulang sampai rumah, adiknya yang pertama bernama Valent Regrie Pradita ada les musik, umurnya memang baru 11 tahun tapi bakat dalam musik yang membuatnya dimasukan ke les musik untuk mengembangkan potensinya.
Sedangkan adik keduanya Azka yang berumur 6tahun selalu, main ke rumah temannya sampai sore baru pulang.
Sebenarnya dia tidak sendirian ada pembantunya alias ART.Saat ini yang ia rasakan benar-benar pusing kepalanya seperti ditusuk-tusuk.
Bibinya yang melihat kondisi Rain langsung menghampiri Rain "non nga apa-apa?"
Rain tak menjawab ia benar-benar pusing, sang bibi mencoba mengecek kondisi Rain, badannya panas.
"Duh, non badannya panas nih, bibi telfon nyonya sama tuan ya?" Ucap bibi dengan cemas
Rain menggeleng "gausah bi bibi kompres aja dong tolong"
Sang bibi mengangguk lalu ke dapur menyiapkan air hangat dan kain lap untuk mengompres Rain.
Rain tertidur di ruang tamu saat bibi mulai mengompres, bibi juga membiarkannya untuk beristirahat berharap Rain pulih dan kembali ceria lagi.
"Bunda yuhuuuuu Anakmu yang ganteng ini comeback in your areahhh"
Siapa yang berteriak? Ya sudah pasti Anak Aneh itu, Dylan. Keysha yang sedang bermaskeran di dapur merasa terganggu meneriaki abangnya.
"Berisik abanggg, ga liat apa gua lagi maskeran"
Dylan menuju dapur tapi dia malah menertawakan adiknya "itu masker apa tanaman lumut ijo-ijo begitu"
"Berisik lu bang, gua ambil kartu debit lu nih" ancam Keysha
"Dasar keyshamut"
"Iya gua tau gua imut"
"Keysha lumutan"
"Bangke lu bangggg"
Anggita keluar dari kamar dan menuju dapur dimana adik kakak mulai tawuran mulut.
"Duh kalian tuh ya sehari ga berisik ga bisa apa ya"Dylan melihat bundanya kaget, begitu juga Keysha maskernya langsung retak seketika karena tertawa.
"Allahuakbar subhanallah bunda pake apaan itu kuning-kuning?" Tanya Dylan
Anggita menepuk-nepuk pipinya pelan "bunda tuh lagi perawatan pakai masker alami sehat tau, kamu mau?"
Dylan menggeleng "ga ah Bun aneh gitu"
"Emang masker alami apaan bun? Mau dong nyoba juga"ucap Keysha.
Keysha mengelap muka nya dengan tisu basah dan memulai awal lagi mengoleskan krim masker ke wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DYRAIN
Teen FictionGimana Rasanya terjebak dalam percintaan dengan sahabatmu sendiri? senang? bahagia? cemburu? atau yang lainnya? ini juga berlaku untuk Rain, arti namanya bukan hujan. melainkan kebahagiaan. Raina Resta Puspita. gadis sederhana yang hidupnya dipenuh...